Peduli dan Cerdas, Larissa Chou Isyaratkan Tipe Pria Idaman Sama dengan Valerie Thomas?
Instagram/@larissachou
Selebriti

Larissa Chou diduga berikan sebuah isyarat usai bagikan video di mana Valerie Thomas mengungkapkan tipe pria idamannya saat diwawancara oleh Denny Sumargo.

WowKeren - Sampai saat ini, Larissa Chou tak hentinya menjadi sorotan. Terlebih usai mantan suaminya, Muhammad Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman setelah dua bulan resmi bercerai.

Berbeda dengan Alvin Faiz, Larissa Chou sampai saat ini masih menyandang status janda. Ia pun tak dikabarkan dekat dengan pria baru setelah bercerai dari Alvin Faiz.

Namun baru-baru ini, Larissa Chou terlihat menyinggung soal tipe pria idaman. Pasalnya, ia mengunggah video saat Valerie Thomas mengungkapkan tipe pria idamannya pada Denny Sumargo.

"Aku menilai berdasarkan karakter. Fisik ya cewek juga pastinya mentingin fisik, tapi apa yang benar-benar membuatmu bahagia ke depannya. Kamu ingin seseorang yang memiliki ikatan emosional sama kamu," kata Valerie.

Menurut Valerie, materi bisa dicari. Sebabnya, ia lebih membutuhkan pria yang peduli dan bisa mendorong serta memotivasi dirinya.


"Pada akhirnya, duit juga bisa dicari. Kamu ingin seseorang yang bisa mendorong dan memotivasi. Itu yang kamu mau," pungkas Valerie.


Larissa Chou Isyaratkan Tipe Pria Idaman Sama Seperti yang Disebut Valerie Thomas?

Instagram Stories

"Kamu ingin orang yang peduli sama kamu. Walaupun kamu bisa merawat dirimu sendiri, kamu tetap memerlukannya," lanjut dara berusia 22 tahun ini.

Menambahkan, ada satu hal yang paling penting menurut Valerie sebelum memilih pasangan. Yakni isi otak. Menurut Valerie, isi otak dinilai sangat berharga. Karenanya, ia ingin menjalin asmara dengan seseorang yang cerdas.

"Tapi ada satu hal yang paling berharga yaitu isi otak. Itu sangat berharga, nggak ada harganya. Otaknya cuma satu," tukas Valerie. "Aku ingin menjalin hubungan dengan orang yang punya otak cerdas, membuatku tertarik denganmu," tutupnya.

Larissa sendiri tak menuliskan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut. Ia hanya mengunggah ulang lengkap video tersebut di laman Instagram Stories miliknya pada Selasa (24/8). Karena itu, tak dapat dipastikan apakah Larissa memiliki tipe pria idaman yang sama seperti Valerie atau tidak.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts