Niko Al Hakim Tak Sengaja Rekam Sosok Menyeramkan Saat Soroti Anaknya Main Malah Direspons Sinis
Instagram/@okintph
Selebriti

Rekam momen saat kedua anaknya sedang bermain di dalam mobil, Niko Al Hakim justru tak sengaja merekam sosok menyeramkan diduga penampakan di jok belakang.

WowKeren - Usai reda terkait skandal videonya dengan Adhisty Zara, Niko Al Hakim mulai kembali aktif di media sosial. Seperti diketahui sebelumnya, pria yang akrab disapa Okin ini terlibat skandal usai video ketika berciuman panas dengan Adhisty Zara tersebar luas.

Terbaru, Okin rupanya membagikan momen saat sedang bersama dengan kedua buah hatinya. Terlihat dalam video, kedua buah hati Okin yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim tampak saling berpelukan.

Okin pun merekam momen manis tersebut lewat kaca spion tengah. Namun betapa terkejutnya Okin setelah melihat ulang video tersebut.

Pasalnya dalam video, terdapat sosok yang menyeramkan yang berada di jok belakang mobil Okin. Hal itu baru disadari Okin saat melihat lagi video tersebut di malam hari.


Padahal ketika merekam momen anaknya bermain di siang hari, tak ada yang aneh dalam videonya itu. "Yaelah knp ngeliat nya malem2 gini," tulis Okin di postingan Instagram Story-nya.

Namun sayangnya banyak netter justru menanggapi sinis hal tersebut. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir Okin sengaja mencari sensasi dan perhatian. Ia juga disebut sengaja membuat settingan lewat videonya tersebut.

"Lagi caper yaa..," komentar akun @ra****an. "Gambar d sweter dia kek ny, caper biar ad pemberitaan, sepi job," sambung akun @lu****ny.

"Sensasi," sahut akun @mq*****at. "Settingan.. ngrekam anak ga lewat spion tengah lol.. bapak2 caper bgt," timpal akun @su****an.

Tak cuma itu, netter rupanya juga menyeret nama Adhisty Zara. Rupanya netter menyindir jika sosok yang diduga penampakan itu adalah wanita yang akrab disapa Zara tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait