Penyesalan Kartika Putri Tak Lakukan Hal Ini Sejak Awal Masa Baligh: Kenapa Baru Sekarang
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri mengaku menyesal tak melakukan hal ini sejak awal dirinya memasuki masa baligh atau pubertas dan justru baru dilakukannya baru-baru ini. Simak pengakuan istri Habib Usman ini.

WowKeren - Kartika Putri merupakan salah satu artis Indonesia yang memilih untuk hijrah dan lebih religius, baik dari gaya hidup maupun penampilannya. Layaknya artis hijrah lain, seleb yang akrab disapa Karput ini juga menutup rambutnya dengan hijab.

Sejak saat itu Kartika Putri membuang jauh imejnya dulu sebagai salah satu artis seksi. Terlebih setelah ia menikah dengan Habib Usman pada Agustus 2018 lalu.

Baru-baru ini Kartika Putri sempat membahas mengenai hijabnya. Hal ini bermula saat ia membuka sesi tanya jawab di Instagram. Seorang netizen kemudian menanyakan apakah ia pernah merasa menyesal mengubah penampilannya kini menjadi berhijab.

Mba Karput nggak nyesel emang pakai hijab?” tanya seorang warganet.

Rupanya Kartika Putri langsung memberikan jawaban menyesal. Namun penyesalan itu dikarenakan ia baru mulai berhijab baru-baru ini dan bukannya sedari dulu. Terlihat jawaban Karput yang mengaku jika dirinya menyesal lantaran tak mulai berhijab sejak awal memasuki masa baligh atau pubertas.


Penyesalan Kartika Putri Tak Lakukan Hal Ini Sejak Awal Masa Baligh: Kenapa Baru Sekarang

Insta Stories/@kartikaputriworld

Nyesel bangeeett,” ujar Kartika Putri. “Kenapa baru sekarang.. kenapa gak dari awal pas baru baligh hehehe,” sambungnya menjelaskan.

Selain pertanyaan itu, Kartika Putri juga sempat memberikan respons untuk pertanyaan lain. Salah satunya tips move on dari masa lalu yang buruk. “Tips cepet move on dari masa lalu yang sangat buruk" tulis warganet lain kepada Kartika Putri.

Menjawab pertanyaan tersebut, Kartika Putri menyarankan sang netizen untuk fokus dalam menyesali perbuatannya atau bertaubat. Ia juga menyarankan agar lebih istikamah dalam urusan taat kepada Tuhan.

Fokus dalam taubatan nasuha dan fokus untuk istiqomah dalam ketaatan,” balas Kartika Putri.

Sekadar informasi mengenai kehidupan Kartika Putri saat ini, ia menikah dengan Habib Usman pada 26 Agustus 2018 lalu. Kartika Putri kemudian menjadi ibu dari tiga anak sambungnya. Kartika Putri sendiri akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan pada Oktober 2019, yang kini tumbuh menjadi balita yang menggemaskan dan diberi nama Khalisa Aghnia Bahira.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru