11 Bulan Pacaran, Azriel Hermansyah Bongkar Perubahan Drastis Sarah Menzel Sebelum Kenal
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah mengunjungi Sarah Menzel yang ada di Bali setelah satu bulan menjalani hubungan jarak jauh. Di kesempatan ini, pasangan kekasih ini mengungkap sudah 11 bulan menjalin asmara.

WowKeren - Jalinan hubungan asmara Azriel Hermansyah dengan Sarah Menzel memang makin intens. Terbaru, Azriel langsung menemui Sarah di Bali usai satu bulan menjalani hubungan jarak jauh.

Ketika akhirnya bertemu, Azriel tak segan memuji sang kekasih. "Sarah juga berubah. lebih cantik sekarang," ujar adik Aurel Hermansyah ini di vlog The Hermansyah A6 pada Senin (23/8).

Pasangan kekasih ini kemudian mengunjungi Pantai Double Six yang menjadi saksi pendekatan hubungan mereka. Dalam momen ini, keduanya mengabarkan bahwa hubungan mereka sudah menginjak usia 11 bulan. Azriel sendiri tampak sabar mengakhiri hubungan jarak jauh mereka, mengingat Sarah akan berkuliah di Jakarta.

"Satu bulan lagi kita satu tahun, doain ya guys semoga langgeng," kata Azriel. "Apalagi sekarang Sarah kuliahnya di Jakarta, dekat sama rumah ya di Pondok Indah."


Perbincangan berlanjut ketika Azriel memuji Sarah yang terlihat makin cantik. Bahkan Azriel membocorkan dulunya Sarah malas dandan."

"Tapi kamu tambah cantik sih, aku tinggal sebulan," ujar Azriel. "Karena dia itu sebelum kenal aku beneran males dandan.

"Pas lulus SMA itu kayak aku lebih berpenampilan (dandan)," timpal Sarah. "Sebelum ada aku dia bener-bener gak perhatiin, mau keluar rumah gak mandi, dibiarin aja," ungkap Azriel.

Ternyata perkenalannya dengan Azriel yang membuat Sarah berubah drastis menjadi suka dandan. Bahkan Sarah pun menjadi lebih ramah dan mudah berinteraksi dengan orang lain hingga membuat teman-teman ibunya jadi kaget.

"Dia itu bodo amatan guys, tapi pas sama aku, dia berubah drastis," ungkap Azriel. "Terus katanya temen-temennya mama Sarah yang kerja di bank itu pada nelfon, dia kan kemarin sempat live sale jualan tas, itu disitu banyak yang nelpon mamanya Sarah bilang 'ih anakmu sekarang bisa ngomong ya' gitu .

"Dikira kayak anak bayi, baru bisa ngomong," tutur Sarah.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru