Deddy Corbuzier Bantah Tegas Terpapar Covid-19 Karena Rajin Olahraga, Sebut Sebaliknya
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier komentari sebuah artikel dengan judul yang menyebut jika dirinya terpapar Covid-19 karena rajin olahraga, kekasih Sabrina Chairunnisa justru berikan jawaban sebaliknya.

WowKeren - Deddy Corbuzier akhirnya kembali menyapa penggemar dan publik di jagat maya. Seperti diketahui bahwa mentalis juga presenter ini sempat mengumumkan rehatnya dari dunia media sosial beberapa waktu yang lalu. Namun Deddy tak menjelaskan alasan pasti sehingga memancing banyak teka-teki.

Kini Deddy Corbuzier telah kembali dengan sebuah kabar yang begitu mengejutkan. Dalam unggahan Instagram sekaligus podcast terbarunya usai vakum, Deddy mengungkapkan jika penyebab dirinya sempat “menghilang” adalah karena sakit Covid-19.

Kala itu Deddy Corbuzier mengatakan jika ia sempat terpapar Covid-19 dan sempat memasuki masa kritis. Ia akhirnya mendapatkan perawatan di rumah sakit dan dengan bantuan sejumlah dokter, kesehatan Deddy Corbuzier pun kini telah pulih.

Namun di tengah kabar bahagia kembalinya Deddy Corbuzier, sebuah kabar miring justru muncul. Hal ini diketahui lewat unggahan terbaru Insta Stories Deddy Corbuzier sendiri. Dalam artikel tersebut tertulis “Belajar dari Kasus Deddy Corbuzier Ternyata Rajin Olahraga Justru Rentan Terinfeksi COVID-19, Ini Penyebabnya”.

Kekasih Sabrina Chairunnisa ini lantas membantahnya dengan tegas. “Wrong (salah),” ucap Deddy Corbuzier.


Deddy Corbuzier Bantah Tegas Terpapar Covid-19 Karena Rajin Olahraga, Sebut Sebaliknya

Insta Stories/@mastercorbuzier

Justru Deddy Corbuzier menyebut sebaliknya, bahwa dirinya terselamatkan karena hobinya berolahraga. “Gue selamat karena olahraga,” tegasnya.

Terlepas dari itu, Deddy Corbuzier kini sudah kembali dengan kesibukannya seperti sedia kala. Tak hanya membuat podcast lagi, namun ia juga sudah langsung kembali fokus menjaga kesehatannya dengan kembali nge-gym.

Pada unggahan olahraga terbarunya, Deddy Corbuzier menyampaikan terima kasih atas doa dan perhatian yang ramai berdatangan. Ia juga mengatakan akan berlatih dengan pelan-pelan sembari menceritakan perbedaan yang dirasakannya usai sembuh dari sakit saat ini.

NEVER GIVE UP! Thank you for all the attention... I love u all... I'm.back on track.. Pelan pelan... But must be back,” seru Deddy Corbuzier. “Workout proof that it saves me from death... So keep on pumping my friend... Damn.. 10 kilo knp jadi berasa berat skrg,” ujarnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait