Jung Hae In Rela Belajar Tinju Demi 'D.P.', Akui Bergantung Idol Ganteng Ini
Naver
TV

'D.P.' ('Deserter Pursuit') merupakan drama Netflix yang menceritakan tentang prajurit bernama Ahn Jun Ho (Jung Hae In) yang memenuhi wajib militernya seperti pemuda lain seusianya.

WowKeren - Jung Hae In sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama "D.P.". Jelang tayang, sang aktor ganteng menjalani sesi pemotretan dan wawancara eksklusif dengan majalah W Korea untuk membahas perannya dalam drama Netflix tersebut.

"D.P." ("Deserter Pursuit") menceritakan tentang seorang prajurit bernama Ahn Jun Ho yang memenuhi wajib militernya seperti pemuda lain seusianya. Namun mendadak ia ditugaskan ke dalam pasukan khusus yang dikirim untuk mengejar desertir dari militer.

Jung Hae In didapuk memerankan karakter Ahn Jun Ho, seorang pribadi yang pendiam dan tenang serta tidak pandai beradaptasi dengan situasi baru. Ia menjadi bagian dari pasukan D.P. karena keterampilan pengamatan dan kesabarannya menarik perhatian petugas yang bertanggung jawab.

Dalam wawancaranya, Jung Hae In mengungkap kerja kerasnya yang sampai belajar tinju demi bisa totalitas membintangi "D.P.". "Kami berusaha maksimal agar bisa menyelesaikan satu adegan secara one take jadi butuh waktu lumayan lama untuk membangun kerja sama yang bagus," ungkap Jung Hae In.


"Aku menjadi akrab dengan Lee Jun Young (Jun U-KISS) karena kami bersama-sama latihan olahraga tinju sebelum mulai syuting. Dia jago di adegan action, menari, dan menggunakan tubuhnya jadi aku banyak bergantung padanya," pungkas Jung Hae In.

"D.P." juga dibintangi oleh Goo Kyo Hwan yang berperan sebagai Han Ho Yeol, pemimpin pasukan tim. Meskipun tampak seperti seorang playboy tanpa ambisi atau dorongan, ia adalah seorang prajurit yang dapat diandalkan.

Aktor lain yang juga bergabung adalah Kim Sung Kyun yang memerankan karakter Sersan Park Bum Goo, petugas yang bertanggung jawab atas pasukan D.P. Kemudian ada Son Suk Goo yang berperan sebagai Im Ji Seob, seorang eksekutif di kepolisian militer yang lulus dari Akademi Militer Korea.

Sementara itu, "D.P." disutradarai oleh Han Jun Hee, yang menggarap "Coin Locker Girl" (juga dikenal sebagai "Chinatown"), film yang terpilih untuk diputar di bagian International Critics' Week di Festival Film Cannes ke-68. Drama ini akan dirilis pada 27 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait