Lucinta Luna Pamer Makan Pisang dan Kulitnya, Suara Bikin Salfok Disebut Mirip Sapi
Instagram/@lucintaluna_manjalita
Selebriti

Jika biasanya hanya dimakan isinya saja, Lucinta Luna justru pamerkan aksi makan pisang dengan kulitnya sekaligus sontak bikin heboh warganet. Berikut aksinya!

WowKeren - Lucinta Luna memang selalu berhasil mencuri perhatian jagat maya. Seperti baru-baru ini, Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian lewat aksinya di video teranyar yang ia bagikan di laman Instagram.

Rupanya dalam video terbaru, Lucinta Luna menunjukkan aksi makan pisang. Namun jika biasanya hanya dimakan isinya saja, Lucinta Luna justru pamerkan aksi makan pisang dengan kulitnya sekaligus.

Lucinta Luna pun terlihat lahap menyantap pisang dengan kulitnya. Ia bahkan tampak begitu menikmati sampai terlihat merem-melek saking enaknya.

"Yang makan pisang ini siapa? Ada yang bisa liat ? … wujudnya kayak apa ? #khodamlucinta," tulis Lucinta Luna dalam caption unggahannya, Senin (23/8).


Unggahan Lucinta Luna tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Namun banyak dari mereka rupanya tak percaya begitu saja dengan aksi Lucinta tersebut. Netter menduga jika Lucinta hanya sekedar menguyah dan langsung memuntahkan usai memakan pisang dengan kulitnya itu.

Di sisi lain, netter rupanya ramai mengaku terhibur dengan aksi Lucinta Luna tersebut. Hal itu rupanya karena suara Lucinta saat memakan pisang. Pasalnya suara Lucinta saat memakan pisang dinilai mirip laki-laki. Bahkan ada pun netter yang menyebut suara Lucinta kini mirip dengan sapi.

"Aduhh ga nguatin suara khodam nya... Tp itu bgus kulit pisang bisa untuk pereda stres," tulis akun @ev****an. "Kirain suara sapi menggeram kak," tulis akun @sw*****ah.

"Kek suara kebo," sambung akun @buk*****. "Kodam nya sapi bali," imbuh akun Instagram @be*****29.

Seperti diketahui, belakangan Lucinta semakin sering menunjukkan suara aslinya. Hal itu ternyata disambut positif oleh para netter lantaran dianggap menghibur.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait