Uki Eks NOAH Sebut Musik Kayak Racun, Annisa Bahar: Lebay!
Instagram/ ratu.seafood
Selebriti

Uki kembali melempar pernyataan mengejutkan tentang musik setelah keluar dari band NOAH dan memutuskan berhijrah. Pernyataan Uki lantas dibandingkan dengan cara dakwah almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

WowKeren - Annisa Bahar ikut mengomentari pernyataan Uki eks NOAH yang mengharamkan musik. Bahkan kini Uki merasa terganggu saat mendengarkan musik.

Mengetahui pernyataan tersebut dilontarkan Uki yang pernah menjadi anggota band, Annisa Bahar lantas menyebutnya lebay. Ibunda Juwita Bahar tersebut kemudian membandingkan Uki dengan almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori yang berdakwah menggunakan musik.

"Aduh menurut aq mah lebay ya. Apalg awalnya seorg musisi," tulis Annisa Bahar pada Selasa (24/8) malam. "Alm uje aja dakwah melalui lagu banyak kok Ustad yg ceramah melalui musik."

Annisa Bahar kemudian meminta Uki tidak menggunakan ponsel atau menonton televisi apabila gemar mengharamkan sesuatu. "Mending tinggal di hutan aja jgn pake HP jgn liat tv hidup kyk jaman batu lagi???" sindirnya.


Melalui InstaStory, Annisa juga membagikan tajuk berita "Tak Cuma Sebut Haram, Uki Eks NOAH Ngaku Kesal Dengar Musik: Kayak Racun" dengan doa baik. "Calon penghuni surga. Aamiin," tulis Annisa pada hari yang sama.

Uki Eks NOAH Sebut Musik Kayak Racun, Annisa Bahar: Lebay!

Instagram

Belum lama ini, Uki memang kembali mengungkap perasaannya terhadap musik dalam tayangan di kanal YouTube Ustaz Syafiq Riza Basalamah. Tak hanya terganggu, Uki juga merasa kesal sampai seminggu ke depan setelah mendengarkan musik.

"Karena kan kita tuh dari dulu sudah dengerin musik. Dulu kan saya di band, sudah banyak musik di kepala. Jadi ketika di mal, di pesawat, ada dengar lagi itu kayak keganggu gitu," ujar Uki. "Tiba-tiba pasti ada saja gitu yang nempel, kesal di hati. Itu butuh waktu sekitar semingguan untuk hilang lagi."

Oleh sebab itu, Uki mengibaratkan musik seperti racun. "Dia (musik) kayak racun yang nempel, agak lama. Apalagi dari dulu kita sudah biasa dengar. Jadi mengganggu sih memang terdengarnya, ustaz," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru