Masih Unfollow Jonathan Frizzy, Dhena Istri Cantik Curhat Pilu Soal 'Kebahagiaan Hancur'
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka yang merupakan istri dari Jonathan Frizzy rupanya sudah tak lagi follow akun suaminya itu. Dhena juga sempat mengunggah sebuah curhatan pilu soal kebahagiaannya yang hancur.

WowKeren - Rumor soal kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka rupanya kembali memanas. Hingga kini, Dhena masih terus unfollow Ijonk via Instagram.

Bukan cuma itu, Dhena mengungkap perasaan sedih karena seseorang telah ingkar janji padanya. Ia juga mengisyaratkan sikap sedih ketika sosok tersebut malah merusak kebahagiaannya dan merampas impian anak-anaknya.

"Kamu janji bakal jagain aku, melindungi aku, menyayangi dan mencintai aku seumur hidup kita. Kita juga bakal menghadapi dunia bersama, tapi semuanya berubah dalam waktu tiga tahun," ujar Dhena. "Semua janji itu hilang. Kamu menghancurkan kebahagiaanku dan merampas impian anak-anakku untuk bisa punya orangtua yang saling mencintai. Semoga kamu senang dengan apa yang sudah kamu lakukan kepadaku. Kamu berhasil mendapatkan apa yang kamu harapkan."

Instagram

Curhatan Dhena Frizzy


Tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Dhena dalam curhatannya itu. Saat diwawancara "Status Selebritis" pada 24 Agustus, Dhena memilih bungkam soal kondisi rumah tangganya yang diterpa isu cerai.

"Kayaknya itu cari tahu sendiri, kalau aku gak usah ya," kata Dhena. "Kayaknya aku buang-buang waktu, buang-buang energi untuk cari tahu hal itu. Mendingan aku happy sendiri sama anak-anak, biar gak mikirin."

Sebelumnya, rumor keduanya bakal cerai pernah diungkit oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak. Sang paman mengaku kecewa dan menyentil sikap Dhena hingga rumor soal agama.

Benny juga sempat pula memperingatkan agar Dhena jangan cemburu pada Ijonk ataupun Ririn Dwi Ariyanti. Benny dengan tegas mengungkap jika hubungan Ijonk maupun Ririn hanya sekedar profesionalitas semata.

"Dia (Ijonk) mau syuting sama siapa pun tolong jangan dicemburuin, kalau dia nggak syuting, dia mau makan pakai apa? Mau bayar semua rumah dan tagihan pakai apa? Masa nggak ngerti sih istri artis?" ujar Benny.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait