Terduga Korban Pertama Lucas Ngaku Dihubungi Terus-Terusan Usai Ekspos Hubungan
Selebriti

Terduga korban pertama memberikan lebih banyak pembaruan tentang Lucas. Dia memberikan serangkaian tiga foto tangkapan layar dengan tweet terbaru yang menggambarkan emosinya saat ini.

WowKeren - Sebelumnya, tiga netizen yang berbeda melangkah maju dengan tuduhan yang merinci hubungan mereka dengan Lucas WayV/NCT. Dengan dugaan bukti foto dan tangkapan layar, mereka mulai menuduh idol asal Hong Kong tersebut telah berselingkuh dan melakukan gaslighting (bentuk manipulasi yang dilakukan satu pihak pada pasangannya yang membuat pasangannya mempertanyakan dirinya sendiri) selama hubungan mereka.

Korban pertama, @ooooshiiim di Twitter adalah netizen pertama yang mengajukan tuduhan ini, tetapi buktinya dengan cepat dibantah oleh penggemar WayV yang mengklaim bahwa fotonya palsu. Namun, menyusul tuduhannya, dua wanita lain melangkah maju dengan bukti mereka, saat mereka berbagi pengalaman yang serupa dengan pengalaman @ooooshiiim.

Hanya sehari setelah postingan awalnya, @ooooshiiim memberikan lebih banyak pembaruan tentang Lucas dan dugaan cara-caranya yang melakukan gaslighting. Dia memberikan serangkaian tiga foto tangkapan layar dengan tweet terbaru yang menggambarkan emosinya saat ini.

"Dia bahkan selingkuh di sana-sini... Aku tidak tahu itu. Aku mulai bertanya-tanya apakah aku seharusnya tidak mengunggah apa pun ketika orang-orang mulai mengatakan itu dibuat-buat, keke. Aku senang aku tidak menjawab panggilan teleponnya kemarin. Semoga tidak ada korban lagi," tulis @ooooshiiim.

Terduga Korban Pertama Lucas Ngaku Dihubungi Terus-Terusan Usai Ekspos Hubungan

Source: Koreaboo


Melalui cuitannya, pengguna Twitter itu mengunggah tiga foto yang memberikan dugaan bukti foto percakapannya dengan Lucas. Foto pertama menunjukkan waktu ketika Lucas diduga mencoba menghubungi @ooooshiiim setelah tuduhannya diposting di Twitter. Menurut foto tersebut, Lucas mencoba menghubungi @ooooshiiim dalam tiga panggilan terpisah sebelum mengirim pesan kepadanya.

"Aku ingin bertemu agar kita bisa bicara. Apa kamu ada waktu luang untuk panggilan telepon cepat?" kata Lucas dalam pesannya. Foto kedua yang @ooooshiiim berikan pada update Twitter terbarunya adalah percakapan bolak-balik antara keduanya.

@ooooshiiim berkata, "Apa ada saat ketika kamu tidak memiliki perasaan untukku, tapi kamu masih bertemu denganku? Meskipun kamu akan datang untuk tinggal bersamaku dan tidur denganku." Lucas menjawab, "[Sensor] Aku memang menyukaimu, ini adalah kebenarannya."

Foto berikutnya termasuk apa yang tampaknya menjadi artikel yang mengacu pada Lucas dan skandal potensial dari bulan Mei. Seorang penggemar Tiongkok mengiriminya pesan tentang hal itu melalui percakapan WeChat mereka dan memberikan tautan artikel tersebut. Namun, perhatikan bahwa tanggal 5 Mei 2021 adalah waktu yang sama dengan foto di atas yang dibagikan @ooooshiiim tentang percakapannya dan Lucas.

Waktu menunjukkan bahwa Lucas memberi tahu @ooooshiiim bahwa dia "menyukainya" sambil berbicara dengan penggemar di Tiongkok via WeChat pada saat yang bersamaan. @ooooshiiim berkata dalam pesannya, "Aku ingin memberitahumu untuk berhati-hati" dan Lucas membalas, "Hahaha. Sudah lama. Kedengarannya bagus, aku akan melakukannya."

Sementara tuduhan itu belum dikonfirmasi atau disangkal, Lucas telah menerima reaksi keras dari publik karena tuduhan terus berkembang. SM Entertainment belum menanggapi rumor yang terus berlanjut, jadi nantikan pembaruan lebih lanjut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait