Rey Mbayang Kencan Bareng Dinda Hauw Naik ATV, Masih Gugup Meski Setahun Lebih Nikah?
Instagram/rey_mbayang
Selebriti

Rey Mbayang membagikan sederet foto keseruan bersama Dinda Hauw dalam postingan Instagram. Keduanya tampak asyik menjelajah alam naik ATV bersama para sahabat.

WowKeren - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tetap menyempatkan waktu kencan di sela kesibukan pekerjaan serta mengurus putra mereka, Arshaka. Keduanya memutuskan untuk menjelajah alam naik ATV. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Rey Mbayang pada Selasa (24/8).

Dalam unggahannya, Dinda tampak memeluk erat Rey saat naik ATV. Terlihat juga sederet foto keseruan mereka bersama para sahabat di kesempatan tersebut.

Menariknya, Rey membocorkan ucapan Dinda saat beraktivitas outdoor dengannya itu. Rupanya Dinda tak henti-hentinya mengucap syukur atas kebahagiaan menghabiskan waktu bersama Rey. Sementara itu Rey sendiri mengaku tetap gugup ketika kencan dengan Dinda padahal pernikahannya sudah berjalan lebih dari satu tahun.


"'Masya Allah, Tabarakallah sayang ini indah banget, aku bahagia' Itu yang @dindahw ulangi teruss dari awal sampai akhir," tulis Rey Mbayang di postingan Instagram pada Selasa (24/8). "Oh iya ada bonus meluk sama senyum juga..Masa aku gugup?"

Rey Mbayang

Instagram

Postingan Rey langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen salut hingga baper dengan kemesraan Rey dan Dinda. Mereka juga turut mendoakan rumah tangga pasangan yang menikah pada 10 Juli 2020 ini selalu langgeng.

"Masyaalloh tabaarokalloh, pasangan yg adem, kalem, tp hobbyx gunung, laut , Alloh jaga cinta kalian until jannah..." kata akun @ram***. "Bahagia dunia akhirat yaa kak Rey dan kak Dinda eh Dede Arshakanya juga aku seneng liat keluarga kalian, jadi inspirasi," sambung akun @ila***.

"Masya Allah tabarokaallah ternyata bahagia itu sederhana..melihat kalian bahagia sudah cukup," seru akun @daree***. "Masya'allah tabarakallah! semoga Allah SWT terus memberikan kebahagiaan yang sesungguhnya kepada keluarga kecil ini. you both truly deserve everlasting love & support," seru akun @alay***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru