Curhat Jauh Dari Keluarga Saat Pandemi, Ini 7 Potret Pevita Pearce Yang Cantiknya Abadi
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce baru-baru ini curhat tentang perasaannya saat jauh dari keluarga karena terkendala pandemi COVID-19. Kerap membagikan berbagai momen di sosial media, berikut sederet potret cantik Pevita Pearce.

WowKeren - Pevita Cleo Eileen Pearce atau akrab dikenal sebagai Pevita Pearce belum lama ini membagikan sejumlah potret anggota keluarganya di Instagram. Pevita mengunggah potret tersebut untuk menyampaikan kerinduan terhadap anggota keluarganya yang berada di seluruh penjuru dunia.

Selain untuk menyampaikan kerinduan, melalui unggahan tersebut Pevita turut berpartisipasi dalam kampanye yang digagas oleh Patrick Owen. Kampanye ini memiliki tujuan untuk menjadi pengingat bahwa menjaga jarak selama pandemi COVID-19 tidak berarti menghilangkan ikatan emosional yang terjalin.


Pevita diketahui sama sekali tidak bertemu dengan sanak keluarganya selama satu setengah tahun. Ia terpaut jarak 11,919 km dari keluarganya yang di Inggris dan 1,818 km dari saudara laki-lakinya. Pevita merindukan berada di dekat orang-orang tersayangnya tanpa harus peduli resiko COVID-19.

Meski terpisah jarak yang jauh, namun Pevita dan keluarga selalu dekat di hati. Kerap membagikan berbagai momen di Instagram, simak 7 potret Pevita Pearce yang cantiknya abadi berikut ini:

(wk/wahy)

1. Tampil Cantik Di Hari Raya


Tampil Cantik Di Hari Raya
Instagram/pevpearce

Dalam rangka merayakan hari raya Iduladha 1442 H, Pevita tampak membagikan potret dirinya di Instagram. Berbalut outfit serba putih bersih, Pevita terlihat melakukan selfie sembari menunjukkan paras cantik dirinya. Meski hanya menggunakan make up tipis, namun Pevita tetap memesona.

2. Memukau Saat Sedang Liburan


Memukau Saat Sedang Liburan
Instagram/pevpearce

Aktris cantik ini kerap membagikan berbagai aktivitas yang dilakukannya di Instagram, termasuk saat sedang liburan. Kali ini, Pevita memilih destinasi liburan di COMO Uma Canggu, Bali. Ia terlihat berpose sembari menunjukkan ekspresi menikmati udara pinggir laut. Sangat memukau!

3. Anggun Dengan Balutan Kebaya


Anggun Dengan Balutan Kebaya
Instagram/pevpearce

Meski memiliki darah campuran bule, Pevita tetap terlihat anggun selayaknya wanita Indonesia tulen saat mengenakan kebaya. Aktris berusia 28 tahun ini tampak mengenakan kebaya indah berwarna abu-abu muda serta rok bermotif batik warna cokelat. Cantik banget!

4. Tetap Memesona Walau Berkeringat


Tetap Memesona Walau Berkeringat
Instagram/pevpearce

Aktris kelahiran tahun 1992 ini didapuk sebagai brand ambassador aplikasi game populer yaitu PUBG Mobile. Sebagai brand ambassador, Pevita kerap melakukan berbagai aksi termasuk memegang senjata. Kali ini, ia tampak berpose seakan siap berperang di battle ground lengkap dengan pistol di pinggangnya. Walau wajahnya tampak berkeringat, Pevita tetap memesona!

5. OOTD Super Trendy


OOTD <i>Super Trendy</i>
Instagram/pevpearce

Meski mengawali karier sebagai seorang aktris, Pevita juga sering didapuk menjadi model. Tak heran jika ia kerap kali memakai OOTD yang fashionable seperti kali ini. Pevita memadukan long shirt berwarna hitam polos, sepatu boots selutut merek Stuart Weitzman warna merah tua, dan tas selempang berwarna kuning. Super trendy!

6. Gemar Berolahraga


Gemar Berolahraga
Instagram/pevpearce

Aktris berzodiak Libra ini terkenal memiliki body goals impian para kaum hawa. Pevita diketahui menerapkan gaya hidup sehat dengan mengonsumi makanan bergizi dan multivitamin serta rajin berolahraga. Ia menekuni berbagai jenis olahraga seperti work out, tinju, yoga, dan bersepeda seperti di potret ini. Berbalut outfit lengkap, Pevita tampak siap berolahraga dengan sepeda merah mudanya.

7. Mesra Dengan Arsyah Rasyid


Mesra Dengan Arsyah Rasyid
Instagram/pevpearce

Pevita dan sang kekasih, Arsyah Rasyid, kerap mengunggah kemesraan mereka di Instagram. Kali ini, keduanya tampak berfoto bersama saat melaksanakan acara pengajian. Pevita terlihat sangat menawan dengan balutan gamis berwarna putih dan make up yang on point.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru