Reaksi Pihak Ayu Ting Ting Jika KD Sang Hater Buat Laporan Balik: Pertanyaan Saya Cuma Satu
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Berhembus kabar soal Ayu Ting Ting bakal diserang balik oleh KD sang hater melalui laporan balik ke pihak berwajib, begini kata kuasa hukum pedangdut kelahiran Depok tersebut.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting kali ini tak tinggal diam dan memilih menindak tegas haters yang telah membully keluarganya terutama sang putri, Bilqis Khumairah Rozak. Salah satunya Ayu diketahui telah secara resmi melaporkan KD, haters pemilik akun yang sering melontarkan tudingan miring kepadanya dan sang putri.

Mengejutkannya baru-baru ini mendadak berhembus kabar soal KD yang disebut bakal membuat laporan balik untuk Ayu Ting Ting. Terkait hal ini, pihak pedangdut kelahiran Depok tersebut akhirnya angkat bicara.

Melalui sang kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang mengatakan jika pihaknya siap untuk menghadapi jika KD membuat laporan balik. Lantaran menurutnya setiap orang memang berhak untuk melapor.

“Oh, iya dong (siap). Itu kan hak orang untuk melapor,” kata Minola Sebayang kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon Selasa (24/8).


Namun pihak Ayu Ting Ting balik melontarkan pertanyaan terkait kesalahan yang dibuat kliennya sehingga KD membuat laporan balik. Padahal Minola menilai bahwa selama ini kliennya adalah korban dari aksi bullying KD melalui akun Instagram haters yang dimilikinya.

“Pertanyaan saya cuma satu, apa yang mau dilaporkan ? Apa yang menjadi persoalan ? Isunya apa?,” tandas Minola Sebayang.

Lebih lanjut, Minola juga mengomentari soal kedatangan orangtua Ayu ke rumah KD yang dinilai wajar untuk menemui diduga haters pelantun lagu “Sambalado” ini. Tentunya mereka ingin menanyakan maksud omongan negatif KD yang sudah dilakukan bukan hanya sekali atau dua kali namun berkali-kali di media sosial.

Sementara itu Ayu sendiri akhirnya secara resmi melaporkan KD ke pihak yang berwajib belum lama ini. Pihak Polda Metro Jaya telah menerima laporan Ayu terhadap KD terkait penghinaan pada anaknya, dan saat ini tengah ditinjau lebih lanjut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru