Joy Red Velvet Akui Tak Cantik dari Lahir, Beberkan Rahasia Visualnya Sekarang
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di acara radio KBS Cool FM 'G-Park's Radio Show', Joy mengatakan kalau dia sadar dirinya cantik, tapi kecantikannya saat ini tidak diperolehnya sejak lahir.

WowKeren - Bicara soal visual, Joy Red Velvet tentu tak bisa diabaikan dengan wajahnya yang cantik dan tubuhnya yang tinggi dan proporsional. Seolah mendukung pernyataan tersebut, baru-baru ini pelantun "Queendom" tersebut berbagi bahwa dia sepenuhnya menyadari betapa cantiknya dia.

Pada episode Senin (23/8) dari acara radio KBS Cool FM "G-Park's Radio Show", Joy menjadi bintang tamu. Selama pembicaraan, pembawa acara Park Myung Soo bertanya kepada Joy, "Apakah kamu tahu bahwa kamu cantik, Joy?"

Saat Joy menjawab, "Ya" tanpa ragu-ragu, Park Myung Soo mengatakan, "Wow, aku terkejut karena kebanyakan orang akan mengatakan 'Tidak'." Joy tertawa dan berkata, "Tidak ada yang tahu betapa kerasnya aku berusaha terlihat cantik."

Park Myung Soo berkomentar dengan nada suara terkejut, "Apa? Kamu terlahir cantik. Upaya apa yang harus kamu lakukan?" Mendengar komentar Park Myung Soo ini, pemilik nama asli Park Sooyoung tersebut membantah.


Joy Red Velvet Akui Tak Cantik dari Lahir, Beberkan Rahasia Visualnya Sekarang

Source: SBS Star

Joy berkata, "Tidak, aku tidak cantik karena aku terlahir cantik. Ini semua adalah hasil usaha kerasku. Aku mencurahkan banyak waktu dan usaha untuk membuat diriku terlihat cantik."

Penyanyi kelahiran 1996 tersebut melanjutkan, "Aku banyak berolahraga. Aku berlatih Pilates akhir-akhir ini. Aku juga memperhatikan apa yang aku makan sepanjang waktu. Aku juga menghabiskan banyak waktu untuk perawatan kulit."

Ia melanjutkan, "Aku berolahraga lebih keras selama periode ketika aku tidak memiliki banyak pekerjaan. Ini adalah hasil dari aku yang ketat pada diriku sendiri."

Debut sebagai anggota Red Velvet pada Agustus 2014, Joy adalah salah satu member girl grup paling populer dan berpengaruh saat ini. Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan mini album keenam mereka yang bertajuk "Queendom" dan kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait