Kylie Jenner Bocorkan Petunjuk Jenis Kelamin Anak Kedua Travis Scott
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Kylie Jenner beberkan petunjuk mengenai jenis kelamin calon bayi keduanya dengan Travis Scott. Lantas akankah Kylie kembali dikaruniai seorang anak perempuan?

WowKeren - Selebriti sekaligus miliarder wanita Kylie Jenner belakangan menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Kylie diketahui tengah mengandung buah hati keduanya dengan Travis Scott (II).

Kini, impian Kylie dan Travis yang ingin memberi putri semata wayang mereka, Stormi Webster, seorang adik akan segera terwujud. Menariknya, jenis kelamin anak kedua Kylie dan Travis seolah telah dapat ditebak.

Pasalnya, Kylie belum lama ini bak memberikan isyarat tersembunyi mengenai jenis kelamin anak keduanya. Isyarat yang diberikan Kylie itu seolah mengatakan bahwa adik dari Kendall Jenner ini akan segera melahirkan bayi laki-laki.

Pasalnya, Kylie mengunggah potret Stormi di laman Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Kylie mengklaim Stormi sebagai satu-satunya gadis favoritnya. Para penggemar pun sontak mengklaim jika bayi yang tengah dikandung Kylie berjenis kelamin laki-laki.


Yang mana, Kylie dan Travis sendiri dikabarkan juga sangat menginginkan seorang anak laki-laki. Fakta itu pun mendukung spekulasi yang menyebut bahwa bayi kedua Kylie dan Travis akan berjenis kelamin laki-laki.

Sementara itu, Rumor kehamilan Kylie pertama kali terdengar usai perempuan berusia 23 tahun kepergok memesan dan memakan sushi tanpa ikan. Yang mana, hal tersebut kerap dilakukan seorang ibu hamil.

Kylie juga didapati sama sekali tak minum alkohol saat sedang berpesta dalam perilisan produk baru Tequila milik sang kakak, Kendall Jenner. Hal itu lantas menguatkan spekulasi bahwa tengah ada janin di dalam kandungan Kylie.

Di sisi lain, sumber lain juga mengungkapkan bahwa Travis dan Kylie tengah melakukan yang terbaik untuk hubungan keduanya. Mengingat keduanya sangat menyayangi Stormi, sumber itu menyebut Travis dan Kylie ingin menjadi orangtua yang baik.

Travis dan Kylie juga disebut berupaya mencoba agar hubungan keduanya kali ini benar-benar berhasil. Dengan kata lain, sepertinya, keduanya tak ingin kembali berpisah dan mengulangi kesalahan yang sama.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru