Sudah Tinggal Bareng Sejak Pandemi, Shawn Mendes Dan Camilla Cabelo Dirumorkan Telah Bertunangan
Instagram/shawnmendes
Selebriti

Shawn Mendes dan Camila Cabello dirumorkan telah bertunangan. Yang mana, Shawn dan Camila kian dekat dan saling mengenal satu sama lain sejak tinggal bersama.

WowKeren - Pasangan selebriti Shawn Mendes dan Camila Cabello mendadak menjadi perbincangan para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, keduanya dikabarkan telah bertunangan.

Rumor itu mencuat usai Camila kepergok tengah memakai cincin berlian mengkilap di jari manisnya saat tengah mengunggah sebuah video TikTok. Alhasil, Camila pun disebut telah dilamar Shawn belum lama ini.

Sementara itu, baik Shawn maupun Camila sama-sama tak memberikan klarifikasi atas rumor pertunangan yang beredar. Kendati begitu, Shawn belum lama ini buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan Camila.

Shawn mengakui jika hubungan asmaranya dengan Camila kian dekat dan serius akibat pandemi Covid-19. Yang mana, keduanya diketahui telah tinggal dan melakukan karantina bersama di kediaman mereka yang berada di Miami, Florida sejak awal pandemi Covid-19.


Shawn membenarkan jika tinggal bersama Camila menyimpan ketenangan tersendiri baginya. Shawn juga mengaku lega dan bahagia karena saat pandemi ia dan Camila hanya perlu berdiam diri di rumah tanpa harus bekerja ataupun melakukan aktivitas yang berat.

"Rasanya enak. Rasanya seperti menulis tentang beberapa bulan pertama yang benar-benar terkunci. Camila dan saya sangat beruntung karena kami bisa berada di saat yang tenang," ungkap Shawn. "Dan ini adalah pertama kalinya dalam enam tahun terakhir kami hanya bisa bersantai dan tidak bekerja sama sekali."

Shawn juga berbagi jika ia dan Camila kerap menghabiskan waktu dengan cara bersepeda bersama di sekitar Miami, Florida. "Kami akan bersepeda di sekitar Miami, dan itu terasa sangat indah," tambah Shawn.

Sekali lagi, Shawn membenarkan bahwa pandemi Covid-19 membuat hubungannya dengan Camila semakin dekat. Yang mana, keduanya dapat saling mengenal lebih dalam lagi.

"Ada banyak nostalgia pada waktu itu, dan saya pikir tanpa waktu itu kami merasa jauh lebih sulit untuk terhubung," ungkap Shawn kepada Audacy Check In. "Itu benar-benar menyatukan kami."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru