Kini Berhijab, Nabilah Ayu Cerita Dapat Rezeki Pengganti Usai Putus Kerja Sama dengan Sebuah Brand
instagram/nblh.ayu
Selebriti

Ditanya mengenai cobaan yang dialami saat mulai berhijab, Nabilah Ayu berbagi cerita menarik tentang rezekinya yang diganti lantaran sempat putus kerja sama dengan sebuah brand setelah berhijab

WowKeren - Nabilah Ayu eks personel girlgroup JKT48 diketahui mengubah penampilannya kini dengan berhijab. Perubahan penampilan Nabilah ini pun sempat membuat banyak orang kaget. Namun tak sedikit juga yang memberikan sambutan positif dan dukungan agar ia bisa istikamah dalam niatnya untuk berpenampilan tertutup.

Keputusan Nabilah untuk berhijab ini sendiri tentunya mengundang banyak tanda tanya dari penggemar dan orang sekitar. Salah satunya Melody Laksani. Dalam sebuah kesempatan live IG bersama, Melody pun sempat bertanya-tanya mengenai cerita Nabilah kini berhijab.

Salah satunya tentang cobaan yang tentu dialami setiap orang saat mulai tampil religius. Rupanya hal ini juga terjadi pada Nabilah. Ujian tersebut berhubungan dengan pekerjaannya. Melody menceritakan mengenai kerja sama yang biasa dilakukan dengan sebuah brand namun tak berlanjut atau putus setelah kini ia berhijab.

“Kan aku sering tuh, kerja sama sama ada lah, brand gitu, biasanya sering sama aku kerja sama. Nah, mungkin, karena aku sudah berhijab, mungkin pihaknya nggak bisa menerima,” cerita Nabilah Ayu.


Kendati demikian Nabilah sama sekali tak mengeluh dan merasa benar-benar ikhlas. Terlebih Nabilah sendiri sudah mengaku tak takut mengenai apa pun yang akan dihadapinya setelah berhijab.

“Dari situ aku atas izin Allah aku ridho aku ikhlas,” ucapnya. “Dengan aku berhijab aku kehilangan sesuatu, karena aku berhijab, aku ikhlas, kak. Aku nggak takut sama sekali, nggak ada rasa takut, demi Allah,” tandasnya.

Nabilah memilih hanya berdoa kepada Tuhan terkait perubahannya ini, salah satunya ia yakin Tuhan akan mengganti rezekinya yang hilang tersebut. Benar saja tak lama setelah itu ia mendapatkan penggantinya.

Nabilah menceritakan bahwa sehari setelah kerja sama dengan brand tersebut selesai, ia mendapatkan tawaran yang lain. Meski nominal yang diberikan lebih sedikit namun hal itu tak menghentikannya dari rasa bersyukur.

“Besokannya, setelah aku nggak dapet kerjaan itu, Allah ganti, kak. Langsung Allah ganti, walaupun, sorry to say teman-teman, angka nominalnya jauh. Tapi aku yakin, itu yang terbaik yang Allah kasih buat aku, dan aku sangat-sangat bersyukur,” tandas Nabilah dengan semringah.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait