Shandy Aulia dan Ibunda Batal Dipolisikan Hari Ini, Kuasa Hukum Laura Ungkap Alasannya
Instagram/@shandyaulia
Selebriti

Jauh-jauh berangkat dari Manado ke Jakarta untuk melaporkan Shandy Aulia serta ibundanya, Laura Aprilta Bakkara justru batal melapor polisi pada hari ini. Kenapa?

WowKeren - Wanita bernama Laura Aprilya Bakkara membuat heboh lantaran berniat melaporkan artis Shandy Aulia ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (25/8). Tak hanya Shandy Aulia, wanita yang berprofesi sebagai perawat itu juga berniat melaporkan manajer bahkan ibunda Shandy, Elsye Dopong.

Namun hal itu ternyata batal dilakukan. Padahal sebelumnya, Rinto Maha selaku kuasa hukum Laura mengatakan bahwa ia bersama kliennya akan ke Polda Metro Jaya pada hari ini. Rinto bahkan mengaku sudah menyiapkan berbagai macam bukti untuk melengkapi berkas laporan kliennya.

Rinto Maha lantas menjelaskan terkait alasan mengapa kliennya batal melapor pada hari ini. Rupanya diungkap Rinto, Laura saat ini sedang kelelahan.

“Maaf buat laporan perkara besok ternyata. Karena si klien kecapekan," ungkap Rinto Maha dikutip dari Suara.com pada Rabu (25/8).

Laura disebut kelelahan lantaran baru tiba di Jakarta siang tadi. Sehingga ia membutuhkan istirahat terlebih dahulu. Seperti diketahui, Laura datang jauh-jauh dari Manado ke Jakarta hanya untuk melaporkan Shandy Aulia ke Polda Metro Jaya.


Diungkap Rinto Maha, Laura baru akan melaporkan Shandy Aulia dan yang lainnya pada besok hari, Kamis (26/8) siang hari. “Pending jam 11 siang besok laporannya,” beber Rinto Maha.

Seperti diketahui, persoalan ini bermula saat Laura mengomentari aktivitas Claire yang merupakan buah hati Shandy Aulia. Laura diketahui membully Claire dengan menyebutnya kurang giza. Bahkan Laura seolah menyamakan Claire dengan binatang.

"16 bulan bisanya cuma teriak-teriak nggak bisa ngomong bahkan untuk panggil emaknya," tulis Laura pada Juni 2021. “Tiap manjat dibilangnya good job. Monyet juga bisa kalau manjat doang mah.

Karena hal itu lah, Shandy sempat melaporkan Laura. Ia bahkan sampai menggandeng Hotman Paris Hutapea bersama 14 pengacara lainnya untuk memperkarakan masalah tersebut.

Namun karena Laura sudah meminta maaf, Shandy mengurungkan niatnya dan tak melanjutkan laporan. Akan tetapi kini Laura justru melaporkan balik Shandy dengan dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait