Menawan Sejak Lahir, Nama Putri Nella Kharisma dan Dory Harsa Punya Makna Keren
Instagram/faralljibrill
Selebriti

Nella Kharisma mengumumkan nama sang putri lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (25/8). Pelantun 'Jaran Goyang' ini pun memamerkan newborn photoshoot putrinya.

WowKeren - Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru. Pada Sabtu (21/8) lalu, Nella melahirkan seorang bayi perempuan di Solo, Jawa Tengah.

Selain keluarga, kehadiran buah hati Nella dan Dory juga disambut oleh fans mereka. Tidak sedikit yang memuji paras cantik putri Nella dan Dory.

Meski sempat dirahasiakan, baru-baru ini Nella akhirnya mengumumkan nama sang putri. Lewat akun Instagram miliknya pada Rabu (25/8) malam, pelantun "Jaran Goyang" ini juga memamerkan newborn photoshoot putrinya.

Dalam foto tersebut, bayi Nella terlihat lucu dan menggemaskan dengan baju berwarna merah. Mengenakan ikat kepala warna senada, ia berbaring di tengah keranjang bunga.

Sedangkan di bagian caption, Nella menjelaskan arti nama sang putri. Bernama lengkap Gendhis Geona Madaharsa, bayi Nella memiliki makna yang cukup indah.

"Hallooo.. Namaku 'Gendhis Geona Madaharsa'," tulis Nella. "Mama papaku memberi nama indah ini sebagai doa untukku kepada Tuhan."


Arti Nama Putri Nella Kharisma dan Dory Harsa

Instagram

Nama Gendhis diambil dari bahasa yang berarti gula. Sedangkan Geona dan Madaharsa memiliki makna kemuliaan serta kesucian.

"'Gendhis' berasal dari bahasa Jawa yang berarti gula yang melambangkan sesuatu yang manis. Harapan kedepan agar kehidupan ku terus manis dan di penuhi dengan kebahagiaan," lanjut Nella. ""'Geona' yang memiliki arti kemuliaan. Mama papaku berharap aku memiliki akhlak mulia dan mampu memberikan kemuliaan kepada orangtua, keluarga, dan semua orang disekelilingku."

"Dan 'Madaharsa' berarti kesucian. Semoga kehidupanku mendatang dihindarkan dari segala sesuatu yang buruk. Serta aku bisa memberikan kebaikan untuk semua..." tambah Nella. "Doa yang indah untuk nama yang indah ❤️ Sehat selalu ya onti angkel ku semuaaaa.. Love you all😘"

Meski baru diunggah, potret cantik Gendhis langsung disukai lebih dari 145 ribu netizen. Ribuan komentar netizen pun membanjiri postingan tersebut.

"Cantik sekali adek Gendhis😍❤️ sehat slalu syg dan slalu jd org yg bahagia dan beruntung 🥰," komentar akun @devia***va90. "Cantik banget kayak mamanya banget❤️ selamat ya kak," sahut akun @emma***.real. "Dek Gendhis ❤️ lucu bgt kamu dek 😍😍😍😍😍 sehat trus ya dek," tambah pemilik akun @arshan***drian.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru