Aty Kodong Terang-Terangan Ngaku Baper Tak Diundang Lesty Kejora: Namanya Juga Kita Sahabat
Instagram
Selebriti

Aty Kodong merasa kecewa karena Lesty Kejora tak mengundangnya di pernikahan dengan Rizky Billar pada 19 Agustus lalu. Ia juga menilai sindiran pada Lesty termasuk sesuatu yang wajar.

WowKeren - Baru-baru ini pedangdut Aty Kodong menyindir Lesti Andryani alias Lesty Kejora karena tak mengundangnya di pernikahan dengan Rizky Billar pada Kamis (19/8) lalu. Aty Kodong menyebut Lesty lupa pernah berjuang dengannya di ajang pencarian bakat menyanyi hingga tak ada basa-basi mengundang.

Terkait hal tersebut, Aty Kodong membenarkan bahwa sindiran tersebut sengaja dibuat untuk Lesty. Ia mengaku kecewa karena tidak diberi kabar jauh-jauh hari oleh Lesty soal acara pernikahannya.

Padahal Aty sudah menganggap Lesty sebagai sahabat sekaligus keluarga sendiri. Aty juga mengungkit perjuangan dirinya dan Lesty di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada 2014 silam.

"Kecewa lah, kalau dibilang baper ya baper," kata Aty Kodong dalam YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (25/8). "Namanya juga kita sahabat, teman, dia anak saya, wajar kalau saya baper."


"Saya berjuang sama Lesty, kita ketemu di Jakarta itu tahun 2014. Sama-sama kompetisi sampai juara," sambung Aty Kodong. "Lesty juara satu, saya juara dua. Jadi kedekatannya itu lebih dekat saya (dengan Lesty) daripada yang lain."

Gara-gara sindiran tersebut, Aty Kodong dapat hujatan dari netizen. Namun sang pedangdut ini mengaku tak peduli dengan omongan jahat netizen kepadanya. Aty juga menilai sindiran tersebut wajar karena mengingat hubungan mereka sangat dekat layaknya keluarga.

"Saya diserang banyak orang ya nggak apa-apa," ungkap Aty Kodong. "Namanya juga rasa kecewa seorang teman, sahabat, sebagai ibu ya wajar."

Sementara itu saat disinggung soal komunikasi dengan Lesty, Aty Kodong tak menjelaskan secara gamblang. Ia hanya mengungkap alumni ajang dangdutnya telah mengirimkan ucapan selamat pada Lesty lewat sebuah karangan bunga.

"Kalau ucapan selamat kan sudah diwakili oleh alumni DA 1 yang stay di Jakarta, jadi mereka itu bawa karangan bunga atas nama DA 1, jadi yaudah," pungkas Aty Kodong.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait