Deddy Corbuzier Soal Denny Darko Tahu Dirinya Dirawat Akibat COVID-19: Bohong
Instagram/@mastercorbuzier
Selebriti

Denny Darko sebelumnya memberikan klarifikasi dan mengaku sudah mengetahui terkait kondisi Deddy Corbuzier yang dirawat karena gejala COVID-19 usai ramalannya disebut melenceng.

WowKeren - Denny Darko kembali membuat heboh lewat pengakuannya terkait Deddy Corbuzier. Pasalnya lewat video terbaru yang diunggah pada hari Rabu (25/8), Denny Darko mengungkapkan dirinya sudah mengetahui bahwa Deddy Corbuzier sempat dirawat karena gejala COVID-19.

"Saya ngaku deh. Sebenarnya saya tahu kalau beliau ini sedang dirawat karena gejala COVID-19, walaupun saat itu saya tahunya beliau sudah sembuh," ucap Denny Darko.

Deddy Corbuzier rupanya langsung menanggapi pengakuan Denny Darko tersebut. Dengan tegas, ia menyebut Denny Darko berbohong terkait pengakuannya itu.

"BULSHIT!" tulis Deddy Corbuzier. "NO U DON'T KNOW!" tulisnya lagi dalam unggahan pada hari Kamis (26/8).

Deddy Corbuzier sebenarnya enggan membahas soal ramalan. Terlebih ia dulunya pernah membahas dengan tegas soal ramalan ketika mendiang Mbak You masih hidup.

"Gue ga mau bahas soal Ramal meramal setelah mbak you.. Krn buat gue semua hanya entertainment.. Gue juga dulu magician etc.. Entertainment.. Apalagi gue kenal sama orang nya..," tulis Deddy Corbuzier. "Tapi saat anda blg anda tahu... Itu sudah bohong dan bukan entertainment."


Ayah satu anak ini semula mengaku tak masalah dengan video ramalan Denny Darko terkait dirinya. Akan tetapi, karena pengakuan Denny Darko di video kedua yang dianggap berbohong, Deddy akhirnya dengan tegas memberikan tegurannya.

Pasalnya menurut Deddy, tak lebih dari lima orang yang mengetahui kondisinya saat itu. Bahkan keluarganya pun tak mengetahui persis kondisinya, kecuali beberapa jendral di RSPAD yang merupakan saudaranya sendiri.

"Saat gue nonton video pertama.. Well it's entertainment wrong is okay.. Saat video kedua blg sudah tahu krn ada ada pihak yang memberitahu. No you don't know.... Coz nobody know... Not even my family know," tegas Deddy Corbuzier. "Yang tahu saya sakit tak lebih dari 5 org dan hampir semuanya Jendral RSPAD. yang mana saudara saya sendiri. And they are on swear," sambungnya.

Menambahkan, Deddy Corbuzier mengaku menghormati Denny Darko. Namun karena ucapannya itu, Deddy Corbuzier mengaku perlu meluruskan ucapan sang peramal.

"Maaf... Harus bicara... Hentikan. Saya menghormati Anda .. Gunakan untuk hiburan," tegas Deddy Corbuzier. "Kenapa aku tidak langsung menemuimu? Karena kamu tidak langsung ke saya tapi media. Saya pikir kamu adalah teman," tutupnya.

Postingan Deddy Corbuzier itu rupanya disambut dukungan oleh banyak netter. Bahkan dukungan datang dari sejumlah akun centang biru.

Ivan Gunawan menjadi salah satu artis yang mendukung postingan Deddy Corbuzier tersebut. "Wowww pas bgt nie Master ... kemaren baru kena Ama @ruben_onsu," tulis Ivan Gunawan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait