Vicky Prasetyo Bakal Dengarkan Vonis Pengadilan Hari Ini, Sudah Pasrah?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mendapatkan dukungan dari para rekan kerja dalam kasus hukum yang menjeratnya. Sementara itu, Vicky sendiri tampaknya sudah pasrah dengan hasil vonisnya nanti.

WowKeren - Proses hukum yang dijalani Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga segera memasuki babak akhir, Kamis (26/8) hari ini, Vicky dijadwalkan akan kembali menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis. Vicky pun tampaknya sudah siap mendengar vonis yang menantinya.

Apalagi Vicky juga mendapat dukungan dari para rekan kerjanya. Saat mengisi acara "Kopi Viral", sejumlah rekan nge-host-nya ikut memberikan doa untuk kelancaran persidangan yang bakal dilakukan Vicky. Vicky pun otomatis akan absen menjadi host dan menghadiri sidang vonisnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kita mohon doa besok sidang terakhir Vicky Prasetyo dalam kasusnya dan besok itu materinya vonis," ujar Ramzi menyemangati Vicky Prasetyo dalam tayangan Kopi Viral, Rabu (25/8) kemarin.

Ucapan Ramsi itu langsung disambut oleh pembawa acara lainnya, seperti Indra Herlambang dan Celine Evangelista. Mereka ikut sedih mendengar Vicky Prasetyo akan menjalani sidang vonis.


"Apa pun keputusannya kita tunggu lo di sini Vick, huhuhu sedih," sambung Celine Evangelista.

Saat para rekannya itu memberikan semangat, Vicky Prasetyo hanya menunduk dan diam. Vicky Prasetyo rupanya sudah pasrah menanti hasil vonis yang hari ini akan dibacakan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Ya nggak apa-apa, semua kan rangkaian hukum sudah terjadi. Jadi mau nggak mau kita harus duduk mendengar putusannya hakim," pungkas Vicky Prasetyo.

Jaksa Penuntut Umum diketahui sudah membacakan tuntutan pada awal Juli 2021 lalu. Vicky Prasetyo dituntut 8 bulan penjara. Jika majelis hakim mengabulkan hal itu, Vicky Prasetyo akan masuk penjara lagi.

Diketahui bahwa kasus ini bermula dari perstiwa Vicky Prasetyo yang mendobrak masuk ke rumah Angel Lelga dan menyebut mantan istrinya itu berselingkuh. Saat hal itu terjadi ada sosok Fiki Alman yang tengah berada di dalam rumah Angel Lelga. Pada saat itu Angel Lelga dan Vicky masih berstatus suami dan istri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru