Ngakak, Chef Arnold Bongkar Fakta di Balik Unggahan Facebook Viral Dikira Chef Renatta
Instagram/renattamoeloek
Selebriti

Chef Arnold bagikan fakta di balik unggahan sebuah Facebook yang sempat viral belum lama ini dikira akun asli Chef Renatta, sontak pancing beragam komentar ngakak warga Twitter.

WowKeren - Belum lama ini nama Chef Renatta (Renatta Moeloek) ramai menjadi perbincangan setelah mencuat sebuah postingan yang dikira adalah dirinya. Unggahan Facebook tersebut menggunakan nama Chef Renatta sehingga banyak yang mengira jika akun itu adalah asli miliknya.

Sebuah postingan yang membuat akun itu kemudian banyak mendapatkan perhatian adalah tulisan yang meluapkan kekecewaan kepada juri “MasterChef Indonesia” lainnya, yakni Chef Arnold dan Chef Juna. Unggahan akun dikira Chef Renatta ini mengaku kecewa lantaran Lord Adi tersisih dari MCI 8.

Jujur saya sangat kecewa dengan keputusan Chef Arnold dengan Chef Juna, karena menurut saya anda lebih tepat Adi, tapi bagaimana dengan 2 lawan 1. Dan saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Jadi buat kamu Adi, tetap kuat di luar sana, jangan mudah menyerah,” tulis akun Facebook bernama Renata Moeloek pada Senin, (23/8).

Sempat menjadi viral, kenyataannya di balik unggahan akun tersebut bukanlah asli milik Chef Renatta. Fakta ini dibongkar langsung oleh rekan jurinya di MCI yakni Chef Arnold. Melalui cuitan di Twitter, Chef Arnold langsung membeberkan bukti jika akun Facebook tersebut bukanlah Chef Renatta.

Ngakak, Chef Arnold Bongkar Fakta di Balik Unggahan Facebook Viral Dikira Chef Renatta

Twitter/@ArnoldPoernomo


Chef Arnold rupanya sempat langsung bertanya kepada Chef Renatta mengenai kebenaran pemilik akun tersebut. Tertulis jelas dan singkat jawaban Chef Renatta kepadanya.

Renatta kamu punya Facebook?” tanya Chef Arnold dalam Bahasa Inggris. “Gaada,” jawab Chef Renatta.

Seraya membagikan isi chat tersebut Chef Arnold pun dibuat ngakak. “Lol. Leave it here,” cuitnya.

Warganet lain tak kalah ramai mengomentari tentang unggahan Chef Arnold ini. Alih-alih fokus pada klarifikasi Chef Renatta, warganet justru lebih tertarik menanggapi fakta bahwa koki cantik 27 tahun ini tak memiliki akun Facebook dengan beragam reaksi yang kocak.

Wkwk wah brati chef rennata ga kaya aku yang dulu pas masi smp sering bikin hastag wkp,morning all, kalo di inget inget alay banget jijii,” celetuk akun @bussine*****. “Chef Renata berarti ga pernah bikin status FB morning all pake hastag banyak,” timpal akun @aeri*****. “Wkkwwkwk tertipuhhhh,” ledek Chef Arnold.

Sementara itu sebelumnya Chef Arnold ternyata sudah memberitahukan mengenai akun Facebook tersebut yang memang bukan milik Chef Renatta. “Wkwkwkwk padahal @renattamoeloek ga main Facebook,” tulis Chef Arnold dalam foto yang diunggah di Twitter, Selasa (24/8).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait