Ben Kasyafani Sebut Sang Istri Punya Muka Badak Gara-Gara Ini
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Sejak menikah, rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila termasuk sepi dari gosip. Namun baru-baru ini Ben menyebut sang istri bermuka badak. Duh, ada apa?

WowKeren - Rumah tangga Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila termasuk sepi dari gosip. Keduanya kerap terlihat mesra dan harmonis dalam berbagai kesempatan. Sebagai ibu sambung, wanita yang akrab disapa Ines ini juga terlihat begitu menyayangi putri Ben, Sienna Ameerah Kasyafani.

Sayangnya, sosok Ines seringkali dibandingkan dengan ibu kandung Sienna, Marshanda. Hal ini pun membuat Ines merasa kurang nyaman. Pasalnya, banyak netizen yang akhirnya berdebat satu sama lain.

"Dibandingin enggak masalah, yang masalah kalau berantem sendiri," kata Ines kepada insertlive pada Kamis (26/8). "Kita enggak senang aja kok di komentar kita. Apalagi kayak berantem enggak jelas."

Diakui Ines, siapa pun memang bisa berkomentar. Sempat merasa terganggu dengan komentar netizen, Ines kini mulai terbiasa. Ia memilih fokus pada komentar-komentar baik netizen.

"Orang boleh berkomentar apa yang sebenarnya kan kalau aku lebih ya sudah biasa," terang Ines. "Awalnya memang keganggu, masuk berita sama Ben saja aku keganggu. Tapi ya sudah. Jadi fokus di komentar aja yang baik."


Mendengar penuturan sang istri, Ben pun memuji kesabaran Ines. "Muka badak dia, muka tebel jadi memang dia fokusnya enggak ke situ, ke komentar baik aja," timpal Ben.

Sebelum menikah, perkenalan Ben dan Ines cukup singkat. Ben dan Ines dijodohkan oleh kedua orangtuanya. Sebelum memutuskan menikahi Ines, Ben sempat melakukan salat istikarah demi menetapkan pilihan.

Hingga akhirnya Ben memutuskan untuk melakukan taaruf dengan Ines. Keduanya resmi menikah pada 30 Juni 2016 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Sementara itu, sebuah fakta baru pun belum lama ini terungkap. Siapa sangka, jika Ines ternyata ikut hadir di pernikahan Ben dan Marshanda.

"Jadi tamu di pernikahan mereka. Mama papa aku temenan sama mama papa Ben. (Ines-Ben) Enggak saling kenal," beber Ines. "Emang sahabat. Temenan orangtua kita. Kita mah enggak kenal," timpal Ben lalu tertawa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru