Risty Tagor Diisukan Cerai Lagi, Stuart Collin Pacari Gadis Cantik Berhijab?
Instagram
Selebriti

Rumah tangga Risty Tagor dan suami ketiganya belum lama ini digosipkan retak. Santer terdengar jika Risty Tagor memiliki sifat matre saat menjalani hubungan.

WowKeren - Risty Tagor semakin jarang muncul di layar kaca. Namun baru-baru ini Risty diterpa isu tak sedap. Pernikahan Risty dengan suami ketiganya digosipkan retak. Sayang, ia enggan berbicara banyak seputar rumah tangganya.

Sikap Risty rupanya membuat netizen ramai berspekulasi. Tidak sedikit netizen yang menyindir Risty terlalu matre.

Seperti diketahui, Risty menikah pertama kali dengan pesinetron ganteng Rifky Balweel pada 8 April 2011. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Namun di usia pernikahannya yang baru berjalan tiga tahun, rumah tangga Risty dan Rifky kandas pada tahun 2014.

Lepas dari Rifky, Risty menikahi Stuart Collin pada April 2015. Usia pernikahan Risty lagi-lagi seumur jagung. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2016 setelah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arkana Rafif Bisyari.


Beberapa waktu kemudian, Risty dikabarkan menikahi seorang pengusaha pada tahun 2018. Sayangnya, hingga kini Risty masih enggan membongkar identitas sang suami. Ia pun kini dikaruniai seorang putri.

Seolah berbeda nasib dengan Risty yang diisukan bercerai, Rifky justru hidup bahagia bersama keluarga kecilnya. Hal yang sama juga dirasakan oleh Stuart. Stuart disebut-sebut telah berpasangan.

Stuart Collin Pacari Gadis Berhijab?

Instagram

Hal ini bermula dari unggahan Instagram Stuart pada 2 Juli lalu. Dalam foto yang diunggah, tampak dua gadis cantik berhijab. Rupanya keduanya adalah selebgram cantik Azaria Bianda Avissa dan Azalia Bianda Avissa yang tak lain adalah eks kekasih Rizky Febian.

Sayang, masih belum diketahui pasti apa status hubungan Stuart. Kendati demikian, hasil jepretan Stuart itu pun membuat para sahabat ramai menggodanya.

"Yang kanan apa yang kiri stu 🥲," goda akun @anni***lati. "Nah bingung ka gw. tapi ujungnya balik lagi kan. 🙄," balas Stuart. "Calon baru stu?" sahut akun @eddyv***too. "Apeee 😂," balas Stuart lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru