Dua Faktor Ini Jadi Alasan Hubungan Joy Red Velvet dan Crush Diterima Fans dan Publik dengan Baik
Selebriti

Segera setelah itu, Joy berbagi pesan pribadi dan meminta maaf. Terlepas dari kekhawatirannya, banyak orang menerima dengan baik karena banyak netizen yang memberi selamat kepadanya dan Crush.

WowKeren - Awal pekan ini atau tepatnya 13 Agustus lalu, Joy Red Velvet dan Crush secara resmi mengkonfirmasi hubungan mereka, mengejutkan banyak orang. Namun usai keterkejutan publik mereka, gelombang dukungan pun diberikan kepada paangan tersebut.

Dilaporkan bahwa Joy dan Crush menjadi dekat setelah mereka bekerja sama dalam sebuah single yang dirilis pada 20 Mei lalu. Keduanya juga memiliki ketertarikan yang sama dan berbagi cinta mereka untuk anjing sebagai pemilik anjing.

Sebelumnya, label Crush, P Nation, secara resmi mengkonfirmasi bahwa Joy dan Crush sedang menjalin hubungan. SM Entertainment sebagai agensi Red Velvet juga telah mengkonfirmasi hubungan mereka dalam sebuah pernyataan resmi.


Segera setelah itu, Joy turun ke komunitas penggemar Lysn untuk berbagi pesan pribadi dan meminta maaf kepada mereka tentang berita mendadak tersebut. Terlepas dari kekhawatirannya, banyak orang menerima berita itu dengan baik karena banyak netizen yang memberi selamat kepada Joy dan Crush.

Pada 25 Agustus, netizen berkumpul di situs komunitas online untuk membahas alasan orang-orang menanggapi dengan hangar berita kencan Joy. Netizen berspekulasi bahwa imej Joy yang baik telah membantu orang menerima berita kencannya dengan baik.

"Aku pikir itu karena Joy memiliki imej yang baik. Dia sangat rajin dengan pekerjaannya," komentar netizen "Aku pikir itu karena dia tidak berkencan dengan idol cowok," kata netizen lainnya. "Aku pikir itu karena dia juga sudah lama debut," ujar netizen. "Aku pikir dia terlihat imut dengan Sungjae," imbuh yang lain.

"Aku merasa itu juga karena dia memiliki lebih banyak fans cewek daripada fans cowok," kata netizen. "Aku juga berpikir itu karena Crush bukan member grup idol," komentar yang lain. "Itu pasti karena Joy memiliki lebih banyak fans cewek dan juga Crush bukan member grup idol, haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru