Kristen Stewart Menangis, Menderita dalam Kesendirian di Trailer 'Spencer'
Instagram/kristenstewartx
Film

Melalui trailer, penggemar bisa memahami rasa isolasi yang dirasakan Diana pada saat itu dalam hidupnya ketika segala sesuatu di sekitarnya menjadi berantakan.

WowKeren - NEON akhirnya meluncurkan trailer pertama untuk film yang dinanti-nanti, "Spencer". Film ini merupakan film biografi mendiang Putri Diana yang dikerjakan oleh sutradara yang diakui secara internasional Pablo Larrain dan dibintangi oleh Kristen Stewart sebagai mendiang Princess of Wales.

Mengambil latar tahun 1991 di kediaman Ratu Sandringham, "Spencer" mengungkap perayaan liburan Natal dan menceritakan kisah tentang apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan Putri Diana saat dia berjuang dengan segala hal. Mulai dari pernikahan yang menjadi dingin, rumor perselingkuhan, ketenaran yang tidak diinginkan, dan perceraian yang akan datang dari suaminya, Pangeran Charles.

Trailer dimulai dengan suasana damai dan kegembiraan perayaan, saat semua orang bersiap untuk menjadi tuan rumah perayaan Natal. Namun, seseorang tentu saja tidak bersemangat untuk merayakannya, dan untuk alasan yang baik. Diana adalah seorang wanita yang terbebani oleh beban yang hanya sedikit dari kita yang pernah tahu.


Sepanjang sisa trailer, sebagian besar yang digambarkan adalah Diana. Melalui trailer penggemar bisa memahami rasa isolasi yang pasti dia rasakan pada saat itu dalam hidupnya ketika segala sesuatu di sekitarnya berantakan karena semua orang masih berusaha sekuat tenaga untuk menjaga penampilan.

Melalui trailer ini, penonton juga mendapatkan sedikit gambaran tentang peran Stewart sebagai Putri Diana serta aksen Inggrisnya. Ini adalah sesuatu yang sebelumnya dia akui dia temukan sebagai tantangan yang menakutkan.

Selain Stewart, pemeran lainnya adalah Jack Farthing sebagai Pangeran Charles, Sean Harris, Sally Hawkins, Timothy Spall, dan Amy Manson. Spencer akan diputar secara world premiere di Festival Film Venesia pada 3 September. Co-distributor Neon dan Topic Studios telah menetapkan tanggal rilis domestik untuk 5 November.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru