Rekomendasi Drama: 'Red Sky'
SBS
TV

'Red Sky' dipersiapkan tayang sebagai pengganti drama 'Racket Boys' di slot Senin - Selasa malam. Drama sageuk itu akan disiarkan oleh SBS mulai 30 Agustus mendatang.

WowKeren - Satu lagi drama Korea Selatan yang akan segera menyapa penonton pada di akhir Agustus 2021. Drama itu tak lain adalah "Red Sky" JTBC yang dibintangi oleh dua bintang muda populer yakni Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop.

Selain karena akting pasangan utama sudah tak perlu diragukan lagi, "Red Sky" memiliki sederet alasan lain untuk masuk daftar rekomendasi WowKeren. Kira-kira apa saja? Simak selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Chemistry antara Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sebenarnya sudah sangat dinantikan beberapa waktu silam ketika keduanya dikonfirmasi beradu akting dalam "Clean with Passion for Now". Namun kala itu, Ahn Hyo Seop harus mundur dari drama itu karena jadwal bentrok dengan proyek lain.

Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop sudah banyak memiliki pengalaman akting. Kim Yoo Jung sebelumnya membintangi "The Moon Embracing The Sun", "Love in the Moonlight", "Clean With Passion For Now", "Backstreet Rookie" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Ahn Hyo Seop pun sukses membintangi sederet drama seperti "My Father is Strange", "Still 17", "Abyss" hingga "Dr. Romantic 2". Sang aktor ganteng juga akan membintangi drama "The Office Blind Date".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

"Red Sky" merupakan drama adaptasi dari novel populer bertajuk "Hong Chun Gi" karya Jung Eun Gwol. Sang novelis sangat populer lewat karya-karya sebelumnya yang diadaptasi menjadi drama hits seperti "Sungkyunkwan Scandal" and "The Moon Embracing the Sun".

Jung Eun Gwol pun bertanggung jawab mengerjakan naskah "Red Sky" berkolaborasi dengan penulis Ha Eun. Mereka juga bekerja sama dengan sutradara Jang Tae Yoo, yang menggarap sederet drama populer seperti "My Love from the Star", "Hyena" dan masih banyak lagi.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Red Sky" adalah drama roman fantasi sejarah yang berlatar era Joseon. Kim Yoo Jung memainkan peran Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita dinasti Joseon, yang terlahir buta tetapi secara ajaib mendapatkan kembali penglihatannya.

Ahn Hyo Seop memerankan karakter peramal buta Ha Ram, yang mampu membaca bintang meskipun kehilangan penglihatannya. Sedangkan Gong Myung mengambil peran sebagai Pangeran Yangmyung, yang tampak sebagai seorang romantis berjiwa bebas tetapi menyembunyikan kesepian yang mendalam.

Secara khusus, Hong Chun Gi akan menampilkan chemistry yang sangat berbeda dengan dua calon kekasihnya. Pertama, Hong Chun Gi bersama Ha Ram akan memiliki hubungan yang menentukan dan penuh kasih sayang. Mereka pertama kali bertemu ketika masih anak-anak dan tanpa sadar terjalin oleh nasib besar.

Lalu ada Hong Chun Gi dan Pangeran Yangmyung, di mana mereka memancarkan suasana yang sama sekali berbeda. Keduanya suka bertengkar hingga membuat chemistry mereka tampak seperti teman yang dekat.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Novel "Hong Chun Gi" sangat dicintai oleh para pembaca sehingga ketika diumumkan bakal digarap drama, banyak yang sudah menantikannya. Ditambah lagi ketika akhirnya Kim Yoo Jung dan Ahn Hyo Seop diumumkan sebagai pasangan utama drama, banyak yang makin menantikannya.

"Keduanya benar-benar ditakdirkan untuk bekerja sama entah bagaimana. Menantikan ini. Aku sudah lama tidak menonton saeguk yang bagus," tulis seorang netizen. "Kostum era sageuknya sangat indah dan ceritanya terdengar memesona. Pemerannya sempurna," imbuh lainnya.

"Bagaimana mata Ahn Hyo Seop memerah seperti itu membuat jantungku berdebar. Benar-benar aktor tampan. Dan aku berharap 'Lovers of the Red Sky' sukses besar! Juga aku tidak sabar untuk menonton ini," pungkas netizen lainnya.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Red Sky" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Racket Boys" di slot Senin - Selasa malam. Drama yang juga dibintangi oleh Kwak Si Yang itu akan disiarkan oleh SBS mulai 30 Agustus mendatang.

"Berbeda dengan novel aslinya, dunia fantasi didirikan dengan latar belakang era sebagai negara virtual. Hong Chun Gi dan Ha Ram ditulis seperti karakter aslinya, dan nama karakter lain yang ada dalam sejarah diubah menjadi nama imajiner untuk mencegah kontroversi distorsi sejarah," ujar sutradara "Red Sky".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel