Ultah Terpaut Sehari dengan Luna Maya, Andien Ungkap Kebahagiaan Tiap Kali Kirim Ucapan Untuknya
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Luna Maya baru saja menginjak usia 38 tahun. Ulang tahun hanya terpaut sehari, Andien kirim ucapan selamat menyentuh hingga mengaku tidak sabar menghadapi hari spesial sahabatnya itu.

WowKeren - Baru-baru ini, Luna Maya merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Sejumlah artis terlihat mengirimkan ucapan ulang tahun untuknya, termasuk penyanyi Andien.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andien membuat postingan tentang ulang tahun Luna Maya. Tak lupa ia mengunggah foto cantiknya bersama dengan Luna. Lewat postingan itu pula diketahui bahwa hari ulang tahun mereka hanya terpaut satu hari.

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Andien mengirimkan ucapan ulang tahun kepada Luna. Ia mengaku senang menyambut hari ulang tahun Luna, karena rasanya jika ia mendoakan sahabatnya itu maka harapan-harapan baik akan terpantul kepadanya lagi.

"Luna, birthday girl, virgo pekerja keras yang tanggal lahirnya selang sehari sama aku. Salah satu yang bikin aku juga excited saat ulang tahun adalah besokannya ngucapin selamat ulang tahun ke Luna, serasa doa-doa baik saling terpantul kembali," tulis Andien pada postingan Kamis (26/8).


Kemudian Andien mengungkapkan meski mereka jarang bertemu, namun sekalinya bertatap muka ia dan Luna bisa saling berbagi caerita. Tak sampai di sana saja, ia juga mendoakan agar Luna dapat menjalani hidup selaras dengan pertumbuhan jiwanya.

"Pertemuan dengan @lunamaya bisa dibilang sejarang bulan berwana biru, tapi saat itu terjadi, banyak sekali cerita yang dibagi.. Selamat mengingat hari lahir, ya, Lun. Semoga apa yang dijalani semakin selaras dengan pertumbuhan jiwamu. Love you!," tutupnya.

Tak ayal postingan Andien itu mendapatkan reaksi positif dari warganet. Ucapan selamat ulang tahun dari Andien memicu lebih banyak lagi doa-doa baik untuk dirinya dan juga Luna.

"Birthday dua wanita pekerja keras, semoga Tuhan memberikan semua yang terbaik untuk kalian berdua dan juga bisa tercapai semua impiannga ❤️❤️❤️," kata akun @mill****njcnf. "Nah, ini baru keren.. Mbak @andienaisyah idolaku yang kece bergaul sama orang keren juga.. Saling memberi aura positive... 👏🙌❤️❤️❤️," imbuh pemulik akun @dind****jncnc.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait