Ringgo Agus Rahman Ungkap Fase yang Dilompati Anak Keduanya, Apa?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman sebut akan ada fase yang dilompati oleh anak keduanya, netter langsung berdatangan kompak curhat senasib. Simak fase apa yang dimaksud suami Sabai Morscheck.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck merupakan satu dari sekian pasangan artis yang dikaruniai buah hati di tengah masa pandemi. Seperti diketahui bahwa Sabai melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Oktober 2020 lalu. Bayi menggemaskan dan tampan itu kini diberi nama Curtis Ziggy Mars Morscheck.

Layaknya “bayi pandemi” lainnya, Mars tentu tak banyak diajak keluar rumah oleh Ringgo dan Sabai. Rupanya hal ini juga disadari oleh aktor 39 tahun ini. Bahkan gara-gara hal tersebut Ringgo menduga jika putra keduanya akan melewati sebuah fase.

Hal in disampaikannya seraya mengunggah potret menggemaskan keluarga. Lengkap dengan istri cantik dan dua anak menggemaskan, Ringgo berpose berdampingan mengarah ke kamera.

Sementara melalui kolom caption, Ringgo membahas mengenai fase yang akan dilompati baby Mars. Rupanya “fase” yang dimaksud Ringgo adalah momen kesenangan bayi seusianya yang kerap menghabiskan waktu bermain di sebuah pusat perbelanjaan. Mengingat situasi yang masih pandemi, tentu hal ini tak bisa dilakukan putranya.


Kemungkinan anak saya yg kedua akan ngelompatin fase dimana dia harusnya udah naik kreta2an di mall yg kadang ngantri itu, dan pake binatang2 koin sambil dipangku sedangkan ibunya ngejer2 heboh sendiri disamping rekam video di hp dgn ekpresi yg lbh kesenengan dr pd anaknya yg naik binatang koin,” kelakar Ringgo Agus Rahman.

Cerita Ringgo ini mendapatkan reaksi cepat dari netizen. Banyak yang merasa anak mereka juga “senasib” dengan baby Mars yang sama-sama lahir di tengah masa pandemi sehingga tak begitu banyak menikmati dunia luar.

Sama, anakku pun sepertinya akan gt ba,” kata @lalita******. “Nah iyaaa bener bgt iniiii valid dulu aku pun beginiii,” celetuk akun @movi*******. “Nasib ank di jaman pandemi, tdk boleh masuk mall,” ujar akun @mel*****.

Sementara itu foto keluarga kecil Ringgo ini lagi-lagi tak kalah jadi sorotan. Ekspresi kompak mereka hingga wajah lucu baby Mars karena ulah Bjorka bikin netter ramai dibuat ikutan semringah.

Kl sdh berfoto ber 4.. walau semua keren2 terutama mamahnya yg cantik. Tp..tetap mata ku slalu tertuju ke dedek mars... mukanya tuh gemes.. cuek.. slalu kepo sm abangnya,” ungkap akun @dari4******. “Ini kembar 4 yakk," celetuk akun @ayume******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait