Paman Jonathan Frizzy Kembali Buka Suara, Tegas Beri Peringatan Usai Dapat Protes
Instagram/ bennysimanjuntak_
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak menanggapi banyaknya kritik dan protes dari netizen. Benny mendapat protes karena dinilai terlalu ikut campur maslah rumah tangga sang keponakan.

WowKeren - Sosok Benny Simanjuntak ikut terseret dalam permasalahan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Paman dari Jonathan Frizzy itu ikut buka suara hingga membongkar sejumlah permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga sang keponakan. Alhasil, Benny pun turut mendapat kritikan pedas dari netizen karena dinilai terlalu ikut campur.

"Biasakan mendengar, tau masalahnya baru komentar Jangan jd org yg merasa lebih tau masalah orang lain ya," tulis Benny di salam satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya pada Jumat (27/8).

Dalam postingan tersebut, Benny juga membagikan sebuah video untuk membalas nyinyiran dan kritik dari para netizen untuk diirnya.

"Halo para netizen yang kece, saya boleh dong komplain sedikit ya. Para netizen yang nggak mengenal saya, tolong kamu itu nggah usah sok mengerti masalah yang kami hadapi dari pada kalian. Saya itu orangnya positif, tidak pernah saya mau berubuat hal yang menyerang dan lain sebagainya," ujar Benny.


Benny mengaskan jika dirinya tidak pernah memiliki niat untuk menyerang seseorang. Salah satu sosok berpengaruh di industri entertainment itu mengaku hanya memberikan respons.

"Saya hanya beraksi, saya tidak akan bereaksi kalau orang tidak ada aksi. Jadi orang yang pasti menyerang duluan, baru saya membalas. Saya tidak akan pernah nyerang duluan tanpa saya diserang," jelasnya.

Benny pun tak memungkiri caranya dalam membela dan mengungkap fakta mengenai Jonathan Frizzy mungkin berbeda. Tapi ia menegaskan bahwa pernyataannya itu adalah kenyataan yang disaksikan sendiri.

"Saya suka menjadi orang yang meluruskan masalah, cuman mungkin cara saya berbeda. Kalau saya lebih pada mengungkakan pa yang bener-bener nyata di hadapan saya," paparnya.

Terakhir, Benny memperingati untuk tidak menyinggung ia atau keluarganya. "Dan saya tidak pernah mau menyinggung orang kalau orang itu tidak menyinggung saya atau keluarga saya," pungkas Benny.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts