Mobil Mewah BMW Tom Cruise Dibawa Kabur Maling, Barang dan Uang Jutaan Dolar Ikut Raib
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Tom Cruise belum lama ini kehilangan barang berharga dan uang jutaan dolar usai mobil BMW miliknya dibawa lari maling. Peristiwa itu terjadi saat Tom tengah syuting 'Mission: Impossible 7'.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Tom Cruise. Yang mana, mobil mewah BMW milik Cruise baru saja dibawa kabur maling.

Peristiwa tersebut terjadi saat Cruise tengah melakukan proses syuting "Mission: Impossible 7". Mobil mewah milik Cruise dibawa kabur saat terparkir di luar The Grand Hotel di Birmingham.

Menurut saksi, pencurian tersebut terjadi beberapa menit usai mobil Cruise berhenti di depan hotel. Mobil BMW Cruise disebut telah ditemukan berkat dilacak oleh tim kepolisian. Sayang, barang serta uang tunai jutaan dolar telah raib ikut dibawa kabar pencuri.

"Sejak itu ditemukan oleh polisi karena dilengkapi dengan alat pelacak elektronik tetapi semua yang ada di dalamnya telah hilang," terang sumber terkait.

Mobil yang telah dicuri itu dikabarkan menyimpan banyak barang penting milik Cruise. Yang mana, sebelum pencurian itu terjadi, Cruise sempat berkeliling dengan mobil tersebut. Itu mengapa, Cruise masih meninggalkan banyak barang di dalam mobilnya.


"Tom telah dibawa berkeliling di dalam mobil saat berada di Birmingham dan beberapa barang bawaannya ada di dalamnya ketika diambil," ungkap seorang sumber lainnya.

Mobil BMW Tom disebut cepat ditemukan lantaran dilengkapi oleh alat pelacak. Sayang, barang berharga dan uang jutaan dolar milik Tom tak dapat diselamatkan. Namun, belum diketahui dengan pasti bagaimana nasib dan status tersangka pencurian tersebut.

"Sejak itu ditemukan oleh polisi karena dilengkapi dengan alat pelacak elektronik tetapi semua yang ada di dalamnya telah hilang," tutur sumber terkait.

Akibat kejadian tersebut, petugas keamanan, sopir serta staf hotel merasa dipermalukan karena telah kecolongan mobil seorang bintang dunia. Yang mana, Cruise sempat sangat marah usai kejadian tersebut.

"Ini sangat memalukan bagi tim keamanan dan orang yang mengemudikannya benar-benar gila tapi tidak semarah Tom," tambahnya.

Mobil BMW itu dilaporkan berhasil ditemukan pada Rabu (25/8). Hingga berita ini dibuat, Cruise sama sekali belum buka suara terkait puncurian yang dialaminya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts