Dhena Devanka Sudah Daftarkan Gugatan Cerai, Humas PA Jakarta Selatan Belum Bisa Konfirmasi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dhena Devanka menyebut bakal mendaftarkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy hari ini. Sayangnya, pihak PA Jakarta Selatan masih belum bisa mengkonfirmasi kabar tersebut.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya terungkap juga. Dhena pun kabarnya telah mengajukan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy pada hari ini, Jumat (27/8). Humas Pengadilan Agama, Taslimah pun buka suara menganai informasi yang beredar tersebut.

Taslimah menjelaskan menurut informasi dari pojok ecourt, bahwa benar Dhena Devanka telah mendaftarkan gugatan cerai. Meski begitu, pihaknya masih belum bisa mengkonfirmasi kebenaran informasi tersebut.

Menurut informasi dari pojok ecourt benar ada tadi mengajukan, masih di pojok ecourt ya," ujar Taslimah saat ditemui WowKeren di PA Jakarta Selatan, Jumat (27/8). "Tapi karena baru terdengar di pojok ecourt kami belum bisa menginformasikan apakah dia sudah benar mengajukan gugatan diajukan ke PA Jaksel atau belum."

"Karena diregister OA Jaksel belum terdaftar sehingga untuk pendataan nama tersebut kami belum bisa menginformasikan kebenarannya karena baru terdengar di pojok ecourt yang kami dapat berita tersebut," sambungnya.


Rupanya gugatan Dhena masih belum teregistrasi meski sudah mendaftar secara ecourt atau online. Taslimah pun meminta awak media untuk menunggu karena pendaftaran tersebut masih dalam proses.

"Iya secara elektronik di pojok ecourt tadi ada informasi bahwa yang barusan disebutkan itu (Dhena) mengajukan tetapi kami belum bisa memberikan informasi apakah benar orang tersebut yang mengajukan. Karena di OA Jaksel melalui register kepaniteraan PA Jaksel hal itu belum terdaftar," beber Taslimah memperjelas.

"Jadi, kita tunggu saja dulu karena ini masih proses apakah dia mendaftarkan online itu untuk didaftarkan kepaniteraan PA Jaksel atau bukan," pungkas Taslimah.

Seperti diketahui, kabar mengejutkan datang dari perseteruan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. Bahkan Dhena diketahui pernah melaporkan Jonathan Frizzy atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pada bulan Mei lalu.

Dhena Devanka bahkan telah menjalani pemeriksaan awal atas kasus KDRT yang dituduhkannya kepada Jonathan Frizzy hari ini. Dhena diminta menjawab 19 pertanyaan atas laporannya pada 21 Mei 2021 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru