Resmi Polisikan Shandy Aulia, Laura 'Haters' Sakit Hati Perceraiannya Dan Suami Ikut Terseret?
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Laura Aprilya Bakkara resmi melaporkan Shandy Aulia ke kepolisian atas kasus pencemaran nama baik. Laura mengaku sakit hati lantaran perceraiannya dengan mantan suami ikut terseret.

WowKeren - Perseteruan Shandy Aulia dengan perempuan asal Manado bernama Luara Aprilya Bakkara kian memanas. Berawal dari dugaan bulying baby Claire, kasus Shandy dan Laura kini tengah masuk ke ranah hukum.

Yang mana, Laura telah resmi melaporkan Shandy Aulia ke Bareskrim Polri pada hari ini, Jumat (27/8). Dalam laporan yang diterima detikcom, tercatat nama Laura Aprilya Bakarra sebagai pelapor sedangkan akun Instagram @shandyaulia sebagai tergugat.

Laura menuntut Shandy dengan tindak pidana pencemaran nama baik di media sosial. Pelanggaran tersebut tercantum pada UU Nomor 19 Tahun 2016 Pasal 27 ayat 3 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 dan atau Pencemaran Nama Baik Pasal 311 KUHP dan atau Pasal 310 KUHP.

Laporan Laura atas Shandy tercantum dengan nomor perkara LP/B/514/VIII/2021/SPKT/BARESKRIM POLRI. Laura mengakui jika kasusnya belum berujung damai dan masih terlibat perselisihan dengan Shandy.


Di lain sisi, Laura sempat mengaku tak nyaman bak seorang DPO yang tengah menjadi kejaran pihak berwajib. Hal itu dirasakan Laura usai menerima beragam bully-an dari warganet yang merupakan imbas dari perseteruannya dengan Shandy Aulia.

"Saya seperti DPO yang kayak saya habis bunuh orang terus saya melarikan diri kan," seru Laura kepada Silet.

Hal yang kian membuat Laura sakit hati yakni luka lama perceraiannya dengan sang mantan suami ikut terseret. Yang mana, perceraian Laura dan mantan suami dipakai publik untuk menjatuhkannya.

Akibatnya, Laura semakin sakit hati dan mantap membawa permasalahannya dengan Shandy ke meja hijau. Ia tak menyangka perseteruannya dengan Shandy membuat kasus perceraiannya ikut terungkit.

"Terus saya kan memang saya juga baru bercerai dari suami saya kan, 'pantesan loe ditinggalin', itu sangat melukai hatiku," ungkap Laura sambil menangis. "Sampai sekarang aku juga kalau temen-temenku udah tahu, aku bilang 'aku masih luka tentang perceraian ini'. Jadi kalau itu sampai segitunya diungkit-ungkit sakitlah hatiku mas."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait