Rumah Tangga Dengan Jonathan Frizzy di Ujung Tanduk, Dhena Devanka Pamer Surat Cinta dari Anak
Instagram/dhenafrizzy
Selebriti

Dhena Devanka tampak tegar dengan permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Dhena pun lebih memilih menunjukkan interaksi manis dengan para buah hatinya.

WowKeren - Kondisi rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah diisukan bermasalah sejak tahun lalu. Setelah lama bungkam, akhirnya tersiar kabar mengenai Dhena Devanka yang melaporkan Jonathan Frizzy ke polisi karena dugaan KDRT hingga rencana perceraian.

Di tengah gonjang ganjing rumah tangganya dengan artis yang akrab disapa Ijonk itu, Dhena pun berusaha bersikap tenang. Dalam salah satu unggahan terbaru di akun sosial media miliknya, Dhena bahkan membagikan momen interaksi manis dengan ketiga buah hati mereka, Zoe, Zac, dan Zayn.

"Ah luarr biasa Triple Z , senangnya disambut dengan ucapan sayang, makasih cinta ku @twinszfrizzy @zaynfrizzy," tulis Dhena dalam Instagram Story yang dibagikannya pada Jumat (27/8) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story


Dalam video yang ia bagikan, Dhena memamerkan sebuah surat ungkapan cinta dari ketiga buah hatinya. Bersama itu, ketiga anak Dhena juga memberikan ibunya hadiah. Dhena pun tampak terharu dan berterima kasih atas hadiah manis dari ketiga buah hatinya dengan Ijonk tersebut.

"Waah pulang ke rumah ada ucapan kayak gini sama mama. Mama love Zac, Zoe, Zyan. Did you make this by yourself? Tiga bikinnya, waah thank you, kasih snack ke mama? Ya amppun, manis banget, Makasih ya," pungkas Dhena Devanka dalam video tersebut.

Seperti diketahui, Dhena Devanka Jumat (27/8) kemarin menjalani pemeriksaan awal atas [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00382041.htmlkasus KDRT[u] yang dituduhkannya kepada Jonathan Frizzy. Dhena diminta menjawab 19 pertanyaan atas laporannya pada 21 Mei 2021 tersebut.

selain itu, Dhena juga mengaku sudah mendaftarkan gugatan cerainya pada Jonathan Frizzy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara online atau ecourt. Hal itu pun telah dibenarkan oleh pihak humas PA Jakarta Selatan, Taslimah. Meski begitu, Taslimah belum bisa mengkonfirmasi lebih lanjut karena data baru masuk di pojok ecourt.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru