Deretan Artis Terkenal Ini Satu Almamater dengan Jin BTS dan Nayeon TWICE
Selebriti

Selain Jin BTS dan Nayeon TWICE, ada sembilan selebriti terkenal Korea Selatan yang tercatat pernah berkuliah di Universitas Konkuk dengan berbagai jurusan. Siapa saja?

WowKeren - Universitas Konkuk, sebuah universitas swasta di Seoul, telah mengajar para selebriti terkenal Korea Selatan. Dua diantaranya yang mungkin paling terkenal adalah Jin BTS (Bangtan Boys) dan Nayeon TWICE.

Jin mengambil jurusan film dan seni di Universitas Konkuk, lulus pada Februari 2017. Nayeon melanjutkan pendidikan tinggi di Departemen Film setahun sebelum debutnya pada 2015.

Selain Jin dan Nayeon, ada 9 selebriti terkenal Korea Selatan yang tercatat pernah berkuliah di Universitas Konkuk. Siapa saja?

Pertama adalah Minho SHINee yang telah aktif di industri hiburan sejak 2008. Ia diterima di Universitas Konkuk pada 2010, jurusannya adalah seni dan film. Meskipun jadwalnya padat, ia mampu lulus pada 2015.

Berikutnya ada HyunA, mantan member 4Minute dan saat ini menjadi solois. Ia menerima pengakuan khusus di Universitas Konkuk sebagai seorang entertainer. Kuliahnya dulu mengambil jurusan Seni Kontemporer.

Artis terkenal lain yang kuliah di Universitas Konkuk adalah Hyeri Girl's Day. Sejak memulai debutnya pada 2012, ia sudah menjadi selebriti dan mulai kuliah setahun kemudian. Hyeri bahkan difoto saat upacara masuk kampus pada 2013.


Go Kyung Pyo lawan main Hyeri di drama "Reply 1988" ternyata juga lulusan Universitas Konkuk. Mereka bukan hanya teman dekat, tapi berbagi almamater dan jurusan yang sama.

Menariknya, Ryu Hye Young yang berperan sebagai kakak Hyeri dalam drama tersebut juga berkuliah di sana mengambil jurusan film. Ini melengkapi trio pemain "Reply 1988."

Yoo Ah In terkenal dengan membintangi film "Punch", "#Alive", "Veteran" dan lainnya. Meskipun awalnya dilatih untuk menjadi idol K-Pop, ia akhirnya mengejar akting dan lulus dari Departemen Seni Universitas Konkuk.

Seperti banyak orang lain dalam daftar ini, Lee Min Ho adalah mantan mahasiswa Konkuk yang lulus dengan gelar Film dan Seni. Lee Min Ho terkenal membintangi drama-drama sukses seperti "Boys Over Flowers" hingga "The King: Eternal Monarch".

Selain Lee Min Ho, Lee Jong Suk juga kuliah di sana mengambil jurusan Professional Motion Pictures and Art. Bintang drama "While You were Sleeping" itu lulus pada 2016.

Terakhir, Song Kang yang sedang naik daun di dunia akting. Ia adalah mahasiswa Departemen Seni Film. Bintang drama "Nevertheless" itu bahkan pernah bertemu dengan Jin di kampus.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru