CL Akui Tak Punya Nyali Seperti Di Atas Panggung Karena Hal Ini
INSTAGRAM/chaelincl
Selebriti

Popularitas yang dimiliki CL tidak diragukan lagi, ia memiliki pesona yang keren serta memukau di atas panggung, namun siapa sangka jika sebenarnya dirinya merupakan orang yang pemalu.

WowKeren - Baru-baru ini, tayangan acara "Knowing Bros" kembali menunjukkan cuplikan para bintang tamunya yang akan memeriahkan acara tersebut. Terungkap bahwa CL eks 2NE1 akan menjadi salah satu bintang tamunya.

Pada siaran 28 Agustus mendatang dari variety show JTBC "Knowing Bros", terlihat bahwa CL dan komedian Jung Jun Ha akan muncul sebagai tamu. Jung Jun Ha baru-baru ini debut sebagai rapper dengan nama panggung MC.Minzy. Dengan demikian, CL dan MC.Minzy dikabarkan akan memamerkan gaya swag hip hop mereka di episode ini.

Di episode yang akan segera tayang ini, CL juga mengungkapkan cerita di balik penampilan panggung karismatiknya. Selama acara berlangsung, para anggota dari "Knowing Bros" bertanya kepada CL mengenai perasaannya setelah berhasil di atas panggung.

"Apakah kamu pernah menganggap 'Aku keren' saat tampil di atas panggung?" CL menjawab jika ia merasakan hal itu dan menjawab, "Aku rasa begitu." Kemudian, Kim Heechul bertanya hal yang sebaliknya apa yang dirasakan oleh CL setelah turun dari panggung.


"Bagaimana jika kamu turun dari panggung?" Yang mengejutkan para anggota pemeran, CL mengungkapkan jika dirinya justru berbanding terbalik dengan di atas panggung. "Sejujurnya, aku seperti bayi yang baru lahir. Karena aku memiliki citra yang benar-benar berubah setelah aku naik ke atas panggung," kata CL mengakui kepribadiannya yang sesungguhnya.

"Banyak orang berpikir kepribadianku benar-benar seperti itu. Tapi di luar dugaan, aku lebih pemalu daripada di atas panggung," ungkap CL melanjutkan.

Seperti diketahui, CL akan melakukan comeback-nya pada 24 Agustus pada lagu "Spicy" dan single lainnya pada bulan September mendatang. Comebacknya kali ini diikuti dengan perilisan terakhir dari album lengkap berjudul "Alpha" pada bulan Oktober.

Sementara itu, CL sempat mengejutkan penggemarnya setelah memutuskan untuk bergabung di agensi yang didirikan oleh Kang Daniel. Dengan comeback-nya kali ini menandakan pertama kalinya CL merilis lagu di bawah naungan Konnect Entertainment setelah bergabung pada bulan Juli tahun 2021 ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait