Usai Ditagih Utang, Medina Zein Kini Dituding Jualan Tas KW pada Para Artis
Instagram/medinazein
Selebriti

Seorang influencer memperlihatkan bukti Medina Zein diduga melakukan penjualan tas palsu alias KW pada para artis. Influencer ini juga mengaku 'gatal' membongkar kelakuan Medina.

WowKeren - Medina Zein menjadi sorotan usai Rachel Vennya dan Citra Kirana menagih utang kepadanya. Meski sudah memberi klarifikasi dan menyelesaikan utang piutang tersebut, nyatanya ada pihak yang masih belum puas pada Medina.

Kali ini muncul seorang influencer mengaku berteman dengan beberapa pembeli tas bermerek di Medina Zein. Influencer ini menuduh Medina menjual barang-brang tiruan atau KW kepada para artis.

Medina Zein

Instagram Story

"Pada berani-berani banget ya. Artis-artis centang biru. Istri kapolda lah. Pada beli Hermes tapi palsu, lalu dikasih buat kado. Dan Hermes nya katanya bener-bener 1-1. Mirip banget sama aslinya. Terus habis yang dikasih habis itu dijual lagi," tulis pemilik akun Instagram @maris*** di postingan Instagram Story pada Sabtu (28/8).

Kelakuan Medina Zein menjual tas KW tersebut disebut sudah banyak makan korban. Sang influencer ini pun mengaku "gatal" mengungkap penipuan yang dilakukan istri Lukman Azhari itu.

Medina

Instagram Story


"Ciki juga termasuk dapat kado tas Hermes ya. Coba logika. Hutang aja susah bayar tapi kalau brithday pada dikasihnya Hermes Birkin loh (di atas 200 jutaan) untuk yang belum tau. Please lah gatel banget udah lama pengen up deh. Udah banyak korban," sambung influencer tersebut.

Selanjutnya influencer ini mengunggah tas Hermes warna hijau yang dianggap sebagai bukti. Ia mengatakan Medina memberikan tas tersebut pada seorang artis yang enggan disebutkan identitasnya. Medina disebut mengaku menjual tas asli padahal palsu.

"Nih, barang yang dia kasih ke artis tapi KW banget shay. Kalau dia pake KW tapi yaudahlah pake KW ya gpp. Ini dijual lagi bilang asli. Mau disebutin ga namanya artis-artis yang dia jual atau barang palsunya itu sebagai bayaran untuk kerja sama endorse sama MZ?" lanjut influencer itu.

Medina Zein

Instagram Story

Si pemilik akun kemudian mengunggah tas Hermes warna cokelat. Ia juga mengatakan Medina menjual barang palsunya tersebut menggunakan harga asli.

"Hermes palsu itu dijual juga dengan harga 20-30 jutaan lalu dijual ke artis-artis dan lainnya dengan harga asli/original Hermes di atas 100-400 jutaan. Sebagian artis yang tau, minta dibalikin duitnya, tapi dicicil-cicil sebagian, ada yang belum dilunaskan," ungkap sang influencer.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait