Kekesalan Arief Muhammad Ada Artis Bikin 'Ikoy-Ikoyan' Tapi Cuma Settingan: Spill Aja Namanya!
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti
Tren Ikoy-Ikoyan

Arief Muhammad mendapat laporan dari netizen yang mengatakan ada artis membuat 'ikoy-ikoyan' tapi ternyata berbohong. Sebagai pencetus tren tersebut, Arief memberi peringatan pada oknum yang melakukan settingan itu.

WowKeren - Arief Muhammad adalah pencetus tren viral "Ikoy-Ikoyan" yang hingga kini masih ramai diikuti netizen. Tak sedikit rekan artis turut berpartisipasi mengikuti tren tersebut agar bisa berbagi rezeki pada netizen yang membutuhkan.

Namun kali ini Arief mendapat laporan dari netizen bahwa ada artis yang mengadakan "Ikoy-Ikoyan" tapi ternyata hanya settingan. Suami Tiara Pangestika ini pun meminta netizen yang mengalami hal tersebut agar memberitahu langsung sosok sang artis.

"Barusan dapet kabar ada artis main ala ikoy-ikoyan tapi ternyata settingan dan gak ditransfer beneran. Siapa ya? Diblow up aja. Biar yang jelek nama oknumnya, bukan ikoy-ikoyannya," kata Arief Muhammad di postingan Instagram Story pada Minggu (29/8).

Berbeda dengan artis lain, Arief mengaku pemenang "Ikoy-Ikoyan" yang diadakannya langsung ditransfer dana pada hari itu juga. "Alhamdulillah kalau di @ikoy2an asli, semua pemenang langsung kita transfer real time," sambungnya.


Arief Muhammad

Instagram Story

Arief sendiri tak dapat memungkiri rasa kesal karena ada artis yang memanfaatkan "Ikoy-Ikoyan" untuk settingan. Ia pun sekali lagi mendorong netizen untuk tak perlu takut mengungkap identitas sang artis yang melakukan settingan "Ikoy-Ikoyan" tersebut.

"Ini kelakuan oknum lumayan bikin sebel juga, beberapa comment jadi pada nanya ikoy-ikoyan beneran ditransfer atau enggak. Better spill aja, itu siapa yang main ikoy-ikoyan tapi boongan nggak transfer? Spill," ungkap Arief Muhammad.

"Jadi buat temen-temen yang baca story ini, sekali lagi gue himbau kalau ada oknum yang main ikoy-ikoyan tapi setingan dan boongan, SPILL aja namanya. Biar nggak kebiasaan bikin giveaway-giveaway palsu," jelas Arief Muhammad.

Di akhir tulisannya, YouTuber sekaligus penulis ini menasihati harus bersikap profesional ketika berpartisipasi dalam "Ikoy-Ikoyan". "Kalau mau berbagi ya berbagi aja. Ketika followers nambah, anggap aja itu bonus karena berbuat baik. Tapi harus ingat untuk TETAP PROFESIONAL," pungkas Arief Muhammad.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts