Nyesek, Fairuz A. Rafiq Ungkap Permintaan King Faaz Untuk Jangan Pernah Sebut Nama Galih Ginanjar
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Galih Ginanjar berharap Fairuz A. Rafiq memberinya izin bertemu dengan sang putra, King Faaz. Namun kini ternyata Fairuz mengungkap fakta soal Faaz yang tak mau mendengar nama Galih disebut.

WowKeren - Baru-baru ini beredar video Galih Ginanjar menyesal dan menangis ingin bertemu dengan King Faaz, putra dari pernikahannya dengan Fairuz A. Rafiq. Ia pun berharap Fairuz memberi izin agar bertemu dengan Faaz.

Namun kali ini yang jadi sorotan adalah Fairuz yang mengungkap reaksi Faaz ketika ia menyebut nama Galih. Dalam video yang beredar di akun gosip pada Minggu (29/8), Fairuz awalnya menceritakan kehidupan yang dijalaninya bersama Faaz sebelum bertemu dengan Sonny Septian.

Fairuz menceritakan saat itu hidup dalam masa kesulitan membesarkan Faaz. Bahkan ada masa ketika Fairuz tidak memiliki uang untuk membelikan susu sang putra.

"Aku kan selama ini ngebesarin Faaz itu sebelum ada Sonny itu sendiri, aku juga pernah ngerasain di saat aku ngehidupin Faaz, aku pernah gak bisa beli susu buat dia," cerita Fairuz A. Rafiq.

Putri pedangdut A. Rafiq ini pun menceritakan saat itu mengambil segala tawaran pekerjaan agar kebutuhan hidupnya dan Faaz terpenuhi. Hal tersebut dilakukan Fairuz tentu saja agar sang putra bisa hidup tercukupi.


"Aku kerja keras apa aja, kerjaan apa aja aku ambil selama itu halal, sampai aku pulang pagi, gak pakai batas waktu, semua aku kerjain yang penting aku bisa ngidupin Faaz, bisa sekolahin Faaz, bikin bahagia Faaz, itu aja," sambung Fairuz.

Masa sulit Fairuz tersebut pun berlalu ketika bertemu dengan Sonny Septian. Ia pun bersyukur karena bisa membesarkan Faaz menjadi anak yang saleh.

"Dan Alhamdulillah sampai detik ini aku bisa bahagiaan dia dan akhirnya ada Sonny masuk dalam kehidupan kita, ngelengkapin posisi yang pincang itu jadi lengkap," ungkap Fairuz. "Aku bersyukur bisa membesarkan dia jadi anak yang baik, tahu agama."

Fairuz A. Rafiq

Instagram

Fairuz sendiri mengaku tak pernah menjelek-jelekkan nama Galih di depan Faaz. Meski begitu, ternyata Faaz meminta Fairuz untuk tak menyebut nama Galih di depannya.

"Aku sampai detik ini gak pernah mau mencoba untuk menjelekkan bapaknya gak pernah, sampai sekarang aku gak pernah," cerita Fairuz. "Tapi setiap kali aku ngobrol sama dia, Faaz sekarang sudah 7 tahun, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, 'mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia, Faaz gak mau'."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts