Sehun EXO Dikirimi Lee Seung Gi Hadiah di Lokasi Syuting Drama Ini, Pamerkan Ini
Selebriti

Sabtu (28/8), Sehun mengunggah postingan di Instagram Story berupa foto-foto truk kopi yang dikirim Lee Seung Gi ke lokasi syuting. Saat ini ia memang sedang disibukkan dengan syuting drama.

WowKeren - Sehun EXO baru-baru ini memamerkan bukti persahabatan hangatnya dengan Lee Seung Gi di media sosial. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut menunjukkan apa yang dikirimkan Lee Seung Gi untuknya di lokasi syuting drama yang dibintanginya.

Pada Sabtu (28/8), Sehun mengunggah postingan di Instagram Story berupa foto-foto truk kopi yang dikirim Lee Seung Gi ke lokasi syuting. Saat ini pemilik nama lengkap Oh Sehun tersebut memang sedang disibukkan dengan syuting drama baru.

Salah satu foto unggahan Sehun menunjukkan dirinya yang berpose di depan truk kopi dengan gerakan menembak ke arah kamera. Unggahan lainnya dari member termuda EXO itu menampilkan gelas kopi besar dengan stiker bergambar dirinya.


Sehun EXO Dikirimi Lee Seung Gi Hadiah di Lokasi Syuting Drama Ini, Pamerkan Ini

Source: Instagram

Dalam caption foto unggahannya, Sehun menulis, "Seung Gi hyung membelikanku truk kopi." Pelantun "Don't Fight the Feeling" itu juga menuliskan, "Cangkir mahal hanya untukku" di foto gelas kopi spesial.

Lee Seung Gi dan Sehun menjadi dekat sejak keduanya tampil bersama di variety show "Busted!" yang ditayangkan. Acara ini juga dibintangi Yoo Jae Seok, Park Min Young, dan Kim Sejeong.

Sehun dijadwalkan tampil dalam drama SBS mendatang "Now, We Are Breaking Up" (terjemahan literal) yang juga dibintangi Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, dan Yura Girl's Day. Sehun juga akan muncul dalam spin-off "House on Wheels" dengan lawan mainnya dari sekuel "The Pirates" yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait