Zaskia Sungkar Jadi Artis Pertama Bongkar Medina Zein Jual Tas KW, Postingan Barang Ori Ramai Dipuji
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Zaskia Sungkar ikut 'terseret' soal dugaan Medina Zein jual tas KW. Pernah mengungkap hal serupa, Zaskia kini banjir pujian ketika memakai tas ori buatan dari brand fashion miliknya.

WowKeren - Nama Zaskia Sungkar mendadak ramai dibahas oleh netizen. Hal ini berawal dari kabar Medina Zein yang disindir jualan tas branded tapi KW.

Sindiran itu sendiri dilontarkan oleh Marissya Icha yang sebelumnya sempat dilapori netter yang diduga mengalami masalah serupa. Setelah curhatan influencer cantik itu viral, netter membahas soal Zaskia.

‌Instagram

Reaksi Netter Soal Pengakuan Zaskia Sungkar di Masa Lalu

Pasalnya, Zaskia adalah orang pertama yang mengungkap kalau ia pernah membeli tas pada Medina yang ternyata barang KW. Setelah kini kabar bisnis barang KW kembali diungkit, Zaskia justru banjir dukungan publik. Padahal dulunya, pihak Medina yang dibela ketika sedang bermasalah dengan Irwansyah dan Zaskia.

"Wkt itu emg ada masalah finansial antara MZ dan ZS. trs ZS cerita jg soal tas KW. tapi wkt itu ZS di bully netizen, katanya OOT ga nyambung bla bla. diemlah si ZS. eh malah kebongkar sendiri," kata netter. "Meemang kalo nggak bersalah mah ttep di lindungi Alloh walopun diem bae. Begitu pula yang bersalah walopun di tutupi kaya apa ya tetep bakal ke bongkar," ujar yang lainnya.

‌Instagram

Reaksi Netter Soal Pengakuan Zaskia Sungkar di Masa Lalu


Sejauh ini, Zaskia masih santai meski namanya disebut. Ibu satu anak ini malah pamer gaya cetar dengan cincin mewah dihiasi berlian. Tak cuma itu, Zaskia alias Kia juga pamer tas ori kece dari brand fashion miliknya. Publik pun mengakui kalau Zaskia makin cantik sejak menjadi seorang ibu.

"MasyaAllah Cantiknya," kata netter. "Tasnya kece banget kak," tutur yang lainnya. "Salfok tas nyaaaaa kaaa koo gemees," ujar netter. "Berliannya gede banget, Salfok," tutur netter.

2019 silam, Kia sempat menceritakan soal permasalahan tas KW antara ia dan Medina. Kala itu, Zaskia mengaku jika ia dan Laudya Cynthia Bella pernah membeli tas dari Medina. Namun saat tahu barang tersebut KW, Zaskia dan Bella minta uang mereka dikembalikan. Zaskia pun meminta maaf jika ada perkataannya yang membuat Medina sakit hati.

"Kita minta maaf mungkin ada kata-kata kurang berkenan hingga ada masalah personal. Sebenarnya saya malas ya mau cerita awal mulanya kenapa begini," ujar Zaskia kepada WowKeren. "Pas itu Medi nawarin tas ke aku, Bella, dan adik ipar. Medi bilang itu punya teman dia. Aku lihat chatnya emang punya teman dia, tapi tasnya palsu. Kita minta balik dong uangnya. Itu kan hak kita. Alhamdulillah dibalikin setelah mungkin ada beberapa perkataan yang menyakitkan hati Medi. Disitu aku dan Bella minta maaf."

Sementara itu, Medina sudah sempat menegaskan kalau ia tak tahu jika barang titipan temannya itu ternyata KW. Medina juga mengisyaratkan kecewa karena Zaskia mengungkit sesuatu yang sebenarnya sudah selesai.

"Masalah tas, itu kan temenku titip tas. Mereka beli. Kalau tidak sesuai ya sudah to, duitnya kan juga udah dibalikin, kok dibahas-bahas lagi," ujar Medina. "Asumsi orang tas-tasnya Medi KW, ya ampun. Aku tuh sering banget nge-tag mbak-mbak atau seller-seller yang sering aku belanjain. Jadi aku tuh cuma pingin ketawa aja gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts