Sindir Medina Zein Jual Tas KW, Influencer Cantik Pamer Cek 240 Juta Usai Diancam Dipolisikan
Instagram/marissyaicha
Selebriti
Kontroversi Medina Zein

Selebgram sekaligus influencer cantik, Marissya Icha, sempat mengungkap dugaan Medina Zein berjualan tas branded tapi KW. Marissya juga membongkar bukti chat WA soal ancaman dipolisikan.

WowKeren - Sosok selebgram sekaligus influencer cantik Marissya Icha sempat jadi sorotan publik. Ditengah ramainya isu miring seputar utang Medina Zein, Marissya membocorkan dugaan kalau istri Lukman Azhari itu menjual tas KW pada rekan artis.

Namun setelah membongkar dugaan tersebut, Marissya mengungkap fakta mengejutkan. Marissa mengisyaratkan kalau ia diancam akan dipolisikan.

"DI DM nih katanya sampai ketemu di Polda besok. Diwhatsapp lagi nih. Niat ya cari no WA saya. Jangan suka ngancem mbaknya," ujar Marissya. "Jangan suka bikin orang tambah panas ya, mau dipos bukti-bukti yang lain apa ya."

Instagram

Marissya Icha Sindir Medina Zein

Tak lama, Marissya membeberkan bukti chat WA kalau dirinya diancam bakal dipolisikan. Marissya juga menyentil soal bukti cek Rp240 juta. Marissya membocorkan kalau kalau cek tersebut tak kunjung cair.


"Kali aja lupa ingatan," kata Marissya. "Inget gak sama cek ini yang gak cair cair. Ini cek kalah sama es batu aja makin lama makin cair. Kumaha'kumaha," tutur Marissya.

Instagram

Reaksi Netter Soal Dugaan Medina Zein Akan Polisikan Marissya Icha

Unggahan Marissya itu sempat viral via akun gosip. Netter pun menduga kalau sosok yang mengancam Marissya adalah Medina. Namun, netter menganggap ini bisa jadi boomerang buat Medina jika ia tetap nekat melapor.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Medina dituding berjualan tas KW. Sebelumnya, Zaskia Sungkar pernah mengungkap dirinya membeli tas branded yang ternyata dari KW dari Media. Zaskia lantas meminta agar uangnya dikembalikan.

Menanggapi beredarnya kabar itu, Medina sempat buka suara. Ia merasa dirugikan karena masa lalu tersebut diungkit oleh Zaskia. Kala itu, Medina juga mengaku hanya menjualkan tas titipan teman. Ia sendiri tak tahu jika barang yang ia jual pada Zaskia ternyata KW.

"Jadi aku di sini merasa dirugikan banget nama baik aku. Maksud aku, kenapa kok ngebahas tas atau barang yang uangnya udah balik? Itu juga kejadiannya udah lama. Aku merasa dirugikan, malah bikin orang-orang worry beli tas sama aku," seru Medina di 2019.

"Aku punya instagram, instagram ini aku pakai buat jual barang preloved gitu," lanjutnya. "Kadang temen-temen aku ada yang titip jual. Nah instagram ini ada adminnya, pas banget Kia beli tas yang ternyata barang KW. Aku nggak tahu soal itu, aku apes aja sih dapet titipan yang KW."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts