Bintangi 'Mortal Combat' Tanpa Casting, Joe Taslim Ungkap Dulunya 7 Tahun Ditolak Main Film
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim ungkap cerita perjuangannya sebelum akhirnya menjadi aktor ternama hingga ditawari main film di 'Mortal Combat' sebagai Sub-Zero tanpa proses casting.

WowKeren - Akting dari aktor tampan Joe Taslim memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan kini Joe Taslim menjadi salah satu aktor ternama Tanah Air yang berhasil berkiprah di Hollywood.

Namun siapa sangka jika dulunya ia sering kali ditolak untuk main film. Bahkan Joe Taslim mengungkapkan jika dirinya baru mendapatkan tawaran film usai 7 tahun mengikuti casting.

"Film pertama gue 'Karma' tahun 2007," ungkap Joe Taslim saat diundang menjadi bintang tamu di "Tonight Show Premiere" yang dipandu Vincent Rompies dan Desta pada belum lama ini. "7 tahun gue audisi dari tahun 2000 dan gue dapet film itu 2007."

Meski begitu, Joe Taslim mengaku tak pernah menyerah. Bahkan ia merasa tak pernah ditolak meski sudah 7 tahun belum juga mendapatkan tawaran film.

"Jadi karena gue suka ya, gue suka film. Gue sebenarnya ngerasa seni itu dunia gue. Tapi bokap gue bawa gue ke dunia olahraga," tutur Joe.

"Setelah gue selesai Pelatnas (Judo) di Jakarta, gue ngerasa bisa jalanin nih, jadi gue ngelakuin semua audisi itu dengan happy aja. Karena gue suka. Jadi gue nggak pernah diterima 7 tahun itu gue nggak pernah ngerasa kayak ditolak, nggak tahu malu sebenarnya, 'Eh lu lagi, ngapain lu'," sambung Joe yang kemudian tertawa.


Sampai pada akhirnya, bakat beraktingnya diakui. Bahkan terhitung sudah banyak film yang dibintangi oleh Joe. Tak tanggung-tanggung, bakat berakting Joe pun diakui oleh sutradara film "Mortal Combat".

Pasalnya, Joe langsung mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film tersebut. Joe bahkan mendapatkan peran sebagai Sub-Zero tanpa melewati casting terlebih dahulu.

"Iya itu surprise juga. Karena ternyata pilihan director. Sempat ngobrol di sana, jadi director-nya bilang yang main karakter Sub-Zero harus Joe Taslim," beber Joe.

"Dia ngelihat dari 'Fast & Furious'?" sela Desta. "Dia mungkin ngelihat dari track record ke belakang, jadi kayak 'The Raid', 'Fast & Furious', 'The Night Comes for Us' dan mungkin mereka lihat semua video-videonya jadi dia ngerasa bahwa yang paling cocok yang main Sub-Zero itu Joe Taslim," jawab Joe.

Menariknya, Joe ternyata tak langsung menerima tawaran tersebut. Ia mengaku lebih dulu meminta naskah dari film tersebut lantaran khawatir perannya dalam "Mortal Combat" hanya sedikit.

"Ditelepon langsung sama agenku, 'Ya udah kirim script-nya dulu aja'. Ya kan harus baca, siapa tahu nanti munculnya cuma 1 detik kan nggak enak. Jadi tetap dibaca dulu. Pas dilihat ternyata menarik nih. Jadi kalau memang ada porsi di mana kita bisa memberikan sesuatu, aku juga tertarik," tandas Joe.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait