Pakar Ekspresi Benarkan Venna Melinda Ingin Natasha Wilona Jadi Pasangan Verrell Bramasta?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Pakar ekspresi komentari pertemuan Natasha Wilona dan Venna Melinda. Lantas benarkah Venna ingin Natasha menjadi pasangan Verrell Bramasta kelak meski keduanya tak seiman?

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kembali mencuri perhatian publik. Meski sudah berpisah, para penggemar kerap mendesak Wilona dan Verrell kembali bersama.

Pasalnya, Wilona dan keluarga Verrell diketahui juga masih menjalin hubungan dengan baik. Bahkan Wilona dan ibunda Verrell yakni Venna Melinda belum lama ini duduk bersama dalam sebuah wawancara untuk kanal YouTube mereka masing-masing.

Psikolog serta pakar ekspresi Poppy Amalya pun mengomentari gelagat serta raut wajah Venna dan Wilona saat terlibat dalam satu percakapan serius. Mengingat, keduanya diketahui cukup lama tak bertemu sejak Wilona putus dengan Verrell.

Poppy kemudian menyoroti hal menarik dari wawancara Wilona dan Venna. Yang mana, Wilona bertanya apakah seorang Venna Melinda ingin anak-anaknya menikah dan memiliki pasangan yang seiman. Mengingat, Wilona dan Verrell diketahui memiliki kepercayaan yang berbeda.

Poppy pun membenarkan jika Venna ingin melihat anak-anaknya bersama dengan pasangan yang seiman. Saat hal itu diakui Venna, Poppy menyebut Wilona ingin mengatakan sesuatu tapi tak bisa.


"Nah lihat ke bawah pengalaman emosional bahwa lebih mendekatkan diri ke Allah, pada saat seperti itu Wilona menutup mulut yang artinya ingin menyampaikan sesuatu tapi tidak bisa," ungkap Poppy.

Kendati begitu, Poppy mengungkap bahwa Venna tak membuat patokan perihal agama kekasih anak-anaknya. Pasalnya, menurut Venna sendiri, pasangan yang tak seiman bisa saja menjadi seiman.

Saat Venna berkata seperti itu, Poppy mengklaim ada harapan bahwa ibu tiga anak tersebut memang ingin Wilona kelak menjadi pasangan Verrell. Venna sebagai ibu mengaku hanya dapat mendoakan dan berharap yang terbaik untuk anak-anaknya.

"Nah di sana ada sebuah clue, kadang orang yang tidak seiman bisa jadi seiman, dia ngelihat lagi ke arah Wilona, itu sebuah hope atau harapan ya, pemahaman, pemberian pemahaman kepada Wilona," terang Poppy. "Jadi bisa aja, orang bilang hal tersebut jadi bisa aja orang yang tidak seiman bisa jadi seiman, nah itu langsung lihat ke arah Wilona."

Poppy mengklaim Venna tak mengatur hati serta asmara anak-anaknya. Sebaliknya, hanya dapat berharap yang terbaik dan menyerahkan segala keputusan kepada anak-anaknya.

"Jadi memberikan gambaran, ini dikembalikan ke anaknya sendiri, jadi kesannya tidak mengatur tapi harapan," pungkas Poppy. "Jadi gerakan tubuhnya itu harapan lagi biar jadi seiman."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait