Natasha Wilona Disebut Jelmaan Peri di Pemotretan Terbaru, Berani Beda Tampil Serba Pink
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona sukses membuat netter terpesona dengan penampilan bedanya di pemotretan terbaru. Ia sontak banjir pujian mulai dari disebut mirip barbie hidup sampai jelmaan peri negeri dongeng.

WowKeren - Selain mahir berakting, Natasha Wilona agaknya juga sangat jago bergaya di hadapan kamera. Ia begitu luwes saat bidikan kamera terus-menerus menjepret setiap pergerakannya. Seperti dalam pemotretan terbarunya kali ini.

Wilona sukses mencuri perhatian netter usai mengunggah foto hasil pemotretan terbarunya bersama FD Photography di Instagram. Mantan kekasih Verrell Bramasta itu terlihat bak boneka barbie sampai jelmaan peri dari negeri dongeng.

Bagaimana tidak? Wilona tampil beda dengan mengenakan busana berwarna pink. Tak hanya pakaiannya saja, namun perempuan 22 tahun ini juga menggunakan rambut palsu, riasan hingga aksesoris berwarna senada.

Bukan hanya pakaian dan segala aksesoris mencolok yang dikenakan Wilona, namun ekspresi sang aktris juga sangat mendukung. Seolah ingin mendalami karakternya sebagai peri, Wilona pun berpose duduk sampai tiduran di dahan pohon.


Tak hanya itu, foto Wilona dengan pose menyamping dan candid juga menjadi salah satu favorit netizen. Mereka seolah ikut merasakan bahwa peri Wilona tengah sedih dan membutuhkan teman.

Penampilan Natasha Wilona yang serba pink ini menuai berbagai pujian dari netizen ataupun selebriti lainnya. Tak sedikit pula yang menyebut jika Natasha Wilona termasuk salah satu selebriti wanita yang terlihat cocok dan menawan saat menjalani pemotretan dengan berbagai tema.

"Peri nyasar dari mana nih," komentar netizen. "The pink fairy, i wonder who’s the Peter Pan," sahut netter lain. "Ada barbie hidup nih, btw ka wilo cantik banget," imbuh lainnya.

"Biasanya gasuka liat siapapun pake wig pink, tapi ini kenapa cakep banget sih Wilo," kata @_ina*****. "Ya Allah Boneka apa tuh," sambung akun @dietha******. "Kak natasha emg gaprng gagal dlm fotoshoot always stunning," timpal @dedi*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait