Bungkam, Arya Saloka Kehilangan Banyak Job Imbas Pose Bareng Amanda Manopo Dipermasalahkan?
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Sampai jadi trending topic Twitter, Arya Saloka tetap memilih bungkam usai pose mesranya di pemotretan bareng Amanda Manopo dipermasalahkan hingga banjir kritik.

WowKeren - Nama aktor Arya Saloka kini tengah ramai menjadi sorotan. Bahkan nama suami dari Putri Anne ini sampai jadi trending topic di Twitter. Hal itu lantaran beredar video yang menunjukkan momen saat ia berpose mesra dengan Amanda Manopo di pemotretan.

Pose Arya Saloka dan Amanda Manopo rupanya dinilai terlalu mesra dan berani. Netizen pun ramai mengasihani Putri Anne karena pose mesra keduanya itu.

Sayangnya sampai saat ini, Arya Saloka tak memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Ia memilih bungkam dan mempromosikan soal giveaway di akun media sosial pribadinya.

Di balik bungkamnya Arya Saloka, seorang pengguna Twitter rupanya mengaku prihatin dengan ayah satu anak itu. Pasalnya kenyamanan Arya Saloka dalam bekerja dinilai rusak karena permasalahan tersebut.

Akun dengan nama @its_Rasidah ini pun membeberkan jika pihaknya kini tak bisa menjalin kerja sama dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Bahkan ada dua kontrak yang gagal menggandeng Arya Saloka dan Amanda Manopo karena permasalahan tersebut.


"Terlepas dari statement M**** pernah ga terpikir gimana perasaan Arya jg sekarang secara pribadi karna hal ini? Bukan perkara pekerjaan dan uang tp kenyamanan dia dalam bekerja rusak. Semua kena imbas, management ku kena imbas karna ada 2 kontrak bareng mereka gagal," ungkap akun @its_Rasidah.

Cuitan tersebut rupanya langsung memunculkan banyak komentar. Banyak pihak rupanya ramai meminta agar Arya Saloka untuk segera buka suara demi meluruskan masalah tersebut.

Netizen pun ramai menyindir Arya Saloka karena dinilai tak berani buka suara. Bahkan ia disindir akan banyak kehilangan pekerjaan jika tak bersama Amanda Manopo.

"Arya saloka ngomong dong, selalu ya pihak cewek yg speak up," tulis salah seorang netizen. "Yessss cemen banget sih masa manda doang yg speak up gentle dongggg aelahhhh nunggu banget nih klarifikasi dari masnyaaa kan inti masalahnya dari pihak mas nya," sambung netizen lain.

"Amanda tanpa Arya ttp ngalir rejekinya beb, so tanpa Arya dia masih bisa ngasilin cuan," sahut yang lain. "Arya saloka tanpa amanda manopo? hmmmm," timpal netizen lain.

Amanda Manopo sendiri diketahui sudah buka suara dan memberikan penjelasan lewat postingan di Instagram Story pribadinya. Ia membeberkan jika pemotretan dengan Arya Saloka dilakukan secara profesional. "Supaya tidak ada masalah, kontrak yang sudah berjalan dilakukan dengan secara profesional," tulis Amanda Manopo.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait