3 Bulan Lebih Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Terima Job Karena Hamil, Akhirnya Luluh Juga
WowKeren/Fernando
Selebriti

Atta Halilintar berbagi cerita mengenai kehamilan sang istri, Aurel Hermansyah. Atta rupanya sempat melarang Aurel Hermansyah untuk bekerja selama 3 bulan lebih demi calon buah hati mereka.

WowKeren - Pernah kehilangan calon buah hatinya, Atta Halilintar kini jadi makin protektif dengan kehamilan Aurel Hermansyah. Bahkan selema 3 bulan awal kehamilan, Atta menutup rapat kabar tersebut dan melarang Aurel untuk menerima pekerjaan apapun.

Tapi ketegasan Atta untuk melarang Aurel bekerja akhirnya mulai melunak. Aurel dan Atta tampak kembali mengambil job di dunia entertainment setelah mengumumkan jenis kelamin calon buah hati mereka.

"Karena nggak boleh sama aku tiga bulanan lebih nggak bolehin dia kerja apa pun," kata Atta Halilintar ditemani Aurel Hermansyah saat ditemui usai mengisi program acara "Kopi Viral" Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/8). "Nggak boleh. Ini cuma sekali-kali saja," ujar Aurel Hermansyah menimpali.

Rupanya Atta membuat pengecualian untuk sekali ini saja untuk memenuhi janjinya . Namun dia tetap mewanti-wanti agar Aurel jangan sampai kelelahan dan menjaga kesehatan demi bayi yang di kandungan.


"Ini cuma sekali saja karena sudah nggak enak sama orangnya, sudah bilang ayo dong please-please ya sudahlah. Aku juga nanya dianya, sayang mau nggak, kalau nggak mau, nggak usah. Soalnya aku basicnya nggak izinin kalau dia yang mau banget ya gimana ya sudah. Jangan capek-capek, sebentar saja. Soalnya yang kerja kebanyakan akunya biar ibu hamil fokusnya di sehat bayinya," beber Atta Halilintar.

Di sisi lain, Aurel mengaku dirinya tipe perempuan yang rajin bekerja. Sehingga selama dilarang bekerja oleh Atta, Aurel sempat merasa bosan di rumah.

"Iya aku tuh boring di rumah, jadi aku tuh dia ke mana aku ikut. Dia sampai marah sudah kasihan loh, sudah istirahat saja, kadang bosen pengin jalan-jalan," papar Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Atta juga saat ini masih ada rasa takut keguguran lagi. Pasalnya sebelumnya Aurel kerap kali sibuk sehingga kelelahan.

"Ya kalau mau bergerak saja kayak yoga atau apa yang dibolehkan untuk ibu hamil. Mungkin nanti berenang kayak gitu-gitu sih. Kadang jam kerja aku nggak jelas, kadang bilangnya jam 8 bisa sampai jam 12 malam, jadi mending istri nggak terlalu ikut," pungkas Atta Halilintar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts