Dulu Suzy Sekarang Yeonwoo, Lee Min Ho Disebut Suka Member Girl Grup
Naver/MYM Entertainment
Selebriti
Kedekatan Lee Min Ho dan Yeonwoo

Dulu Suzy sekarang Yeonwoo, Lee Min Ho tampaknya konsisten dengan tipe wanita yang disukainya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia menyukai member girl grup.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini dikabarkan berkencan dengan Yeonwoo mantan member Momoland. Meski dibantah, aktor ganteng ini menjadi perbincangan netizen karena kedekatannya dengan member girl grup.

Sebelumnya pada 30 Agustus 2021, dilaporkan bahwa Lee Min Ho dan Yeonwoo telah berkencan selama lima bulan. Dispatch mengungkap foto mereka saat berkencan larut malam.

Sebagai tanggapan atas laporan Dispatch, MYM Entertainment selaku agensi Lee Min Ho dengan cepat membantah rumor tersebut. Agensi mengatakan bahwa keduanya hanya kenalan biasa dan menyebut foto-foto diambil saat mereka bersama dengan yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Lee Min Ho terciduk Dispatch. Kembali pada 2015, aktor kelahiran 1987 itu dilaporkan berkencan dengan Suzy. Namun saat itu Lee Min Ho dan Suzy mengakui hubungan mereka, meski putus tiga tahun kemudian.


Dulu Suzy sekarang Yeonwoo, Lee Min Ho tampaknya konsisten dengan tipe wanita yang disukainya. Banyak netizen yang mengatakan bahwa ia menyukai member girl grup yang jauh lebih muda darinya.

"Jadi Lee Min Ho suka member-member girl grup," komentar netizen. "Lee Min Ho tampaknya suka member girl grup yang jauh lebih muda darinya," tambah netizen lain. "Lee Min Ho harusnya menikah saja, jangan hancurkan hati anak-anak ini," tulis netizen.

"Biarkan saja mereka. Tidak bisakah mereka berkencan dengan tenang?" sahut yang lain. "Kalau benar sebaiknya jujur saja dan pergi berkencan dengan nyaman, tidak perlu menyembunyikan apa pun ketika kita akan mengetahuinya pada akhirnya," pungkas lainnya.

Lee Min Ho dulu juga pernah terlibat cinta lokasi dengan Park Min Young setelah membintangi "City Hunter". Member girl grup atau bukan, yang jelas wanita yang dekat dengan Lee Min Ho semuanya cantik-cantik.

Sementara itu, Lee Min Ho akan menyapa penggemar melalui drama "Pachinko" usai "The King: Eternal Monarch" tahun lalu. Aktor kelahiran 1987 itu reuni dengan Jung Eun Chae.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts