Netflix Uji Coba Fitur Gim, Rilis Dua Permainan 'Stranger Things' untuk Android
TV

Dua permainan 'Stranger Things' telah dirilis secara terbatas dan eksklusif yang dapat dimainkan di Android. Namun sayangnya, uji coba ini hanya dilakukan di Polandia.

WowKeren - Pertengahan bulan lalu, raksasa streaming Netflix dilaporkan siap untuk melebarkan sayap ke layanan video game. Sebagai langkah awal untuk itu, Netflix akan melakukan uji coba pertama untuk merilis gim di sistem operasi Android.

Dua permainan "Stranger Things" telah dirilis untuk saat ini secara terbatas dan eksklusif yang dapat dimainkan di Android. Namun sayangnya, uji coba ini hanya dilakukan di Polandia.

Untuk konsumen di Amerika Serikat dan sebagian besar negara lain masih belum bisa mencobanya. Pengguna di Polandia akan memiliki kesempatan untuk menjadi yang pertama bermain gim dengan paket baru Netflix. Pengumuman itu dibagikan oleh akun Netflix Geeked melalui akun Twitter.

"Hari ini pelanggan di Polandia dapat mencoba gim mobile Netflix di Android dengan dua gim, 'Stranger Things: 1984' dan 'Stranger Things 3'. Ini hari yang sangat, sangat awal," tulis akun tersebut. "Dan kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan ke depan, tetapi ini adalah langkah pertama."


Netflix Uji Coba Layanan Gaming, Rilis Dua Permainan \'Stranger Things\' untuk Android

Twitter/NetflixGeeked

Di era media digital, tak sedikit penggemar yang kesal dengan munculnya iklan secara terus-menerus di layar mereka ketika tengah menikmati serunya permainan. Kabar baiknya, judul Netflix tidak akan memiliki iklan atau pembelian dalam aplikasi.

Permainan akan menjadi bagian dari rencana streaming Netflix. Di aplikasi Android, gim seluler akan berada di bawah menu baru yang disebut "Mainkan Gim Seluler".

Konsumen yang mengeklik suatu judul akan dibawa ke Google Play Store untuk mengunduhnya. Kemungkinan gim tersebut akan lebih terintegrasi sepenuhnya ke dalam aplikasi Netflix di masa mendatang.

"Stranger Things: 1984" digambarkan sebagai petualangan aksi retro bergaya yang mirip dengan gim arcade dari tahun 80-an. Di sini pemain akan memecahkan teka-teki dan mengumpulkan Eggo dan Gnome di sepanjang jalan.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait